Menyedihkan, Angga Aldi Yunanda Akan Alami Amnesia Di Sinetron mermaid In Love !

0
21364
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Angga-Yunanda-2

Menyedihkan, Angga Aldi Yunanda Akan Alami Amnesia Di Sinetron mermaid In Love !

Lensaremaja.com – Tayangan sinetron Mermaid In Love sepertinya kini semakin mengras emosi dari para penggemarnya. Bagaimana tidak tayangan terbaru sinetron ini menghadirkan kecelakaan yang dialami oleh Erick yang di perankan oleh Angga Aldi Yunanda.

Dalam salah satu cuplikan tersebut, Erick pun tertabrak mobil. Tentu saja ini membuat Ariel yang di perankan oleh Amanda Manopo, ibunda Erik dan juga teman – teman lainnya khawatir. Sepertinya kondisi Erick dalam episode terbaru Mermaid In Love ini masih belum juga sembuh.

Pasalnya pihak produksi membocorkan Angga Aldi Yunanda  yang masih terbaring lemah dengan selang oksigen. Tak banyak caption yang di tulis, pihak produksi hanya mengiringi foto tersebut dengan emoticon menangis.

Melihat unggahan tersebut, ada penggemar yang nyeletuk jika Angga Aldi Yunanda ini bakalan amnesia dalam sinetron tersebut. penggemar berakun citieayank ini berharap jika Erik amnesia, namun dirinya tetap ingat kepada Ariel (Amanda Manopo).

Angga Aldi Yunanda

Pemilik akun citieayank menulsikan semoga nanti pas erik amnesia, Angga Aldi Yunanda gak akan lupa sama cinta sejatinya yaitu Aril manggalovers. Namun sementara itu penggemar yang lain pun berharap Angga Aldi Yunanda ini tak kehilangan ingatannya setelah kecelakaan tersebut.

Netter lain pun berkomentar jangan ada amnesia. Ntar erick lupa sama ariel. Netter lainnya juga menuliskan iya jangan amnesia dong. Yang lain lagi menuliskan jangan ada amnesia – amnesia dong, jadi gak baper nontonnya, malezz.

Foto Angga Aldi Yunanda yang memeranakan adegan kecelakaan tersebut pun di unggah oleh akun instagram @mermaidinlove.official. Para penggemar pastinya sudah tak sabar menunggu episode selanjutnya dari sinetron Mermaid In Love tersebut.

Penasaran apakah Erik bakal amnesia atau tidak? Jangan lupa ya terus saksikan kelanjutan sinetron Mermaid In Love ini di SCTV. Sinetron tentang percintaan ini semoat mendapatkan protes karena tayangnya terlalu malem. Pada senin kemarin sinetron garapan Mega Kreasi Films ini bakalan tayang pada pukul 18.00 WIB. Jangan sampai ketinggalan!!

Baca juga :

Saling Tatap Manja, Angga Aldi Yunanda Dan Amanda Manopo Kembali Dijodohkan Oleh Fans Mermaid In Love !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY