Kejar Stok Tayang Mermaid In Love, Angga Aldi Yunanda Hanya Bisa Tidur Selama 3 Jam !

0
4837
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Angga-Yunanda-

Kejar Stok Tayang Mermaid In Love, Angga Aldi Yunanda Hanya Bisa Tidur Selama 3 Jam !

Lensaremaja.com – Sepekan belakangan ini saat melelahkan bagi aktor remaja yang bernama Angga Aldi Yunanda dan juga bintangb sinetron Mermaid In Loveyang lainnya. Karena, selain syuting sinetron, mereka juga disibukkan dengn jadwal latihan untuk yampil di malam puncak HUT SCTV ke – 26.

Angga Yunanda pun mengatakan jika dirinya hanya punya sedikit waktu untuk beristirahat. Pada Rabu 24 Agustus 2016 kemarin saat di Senayan, Jakarta Pusat Angga Aldi Yunanda pun mengatakan dalam waktu dekat ini, sehari paling tidur dua atau tiga jam. Selebihnya curi waktu di lokasi syuting untuk istirahat.

Saking sibuknya, Angga Aldi Yunanda juga sering lupa makan. Angga Yunanda mengatakan kalau telat makan sih udah sering banget. bisa Cuma makan satu kali sehari. Kalau udah sibuk itu kayak lupa semuanya.

Untuk menjaga tubuhnya biar gak gampang sakit, Angga Aldi Yunanda pun memperbanyak mengkonsumsi vitamin. Lebih lanjut di ceritakan Angga Yunanda, proses syuting Mermaid In Love ini semakin berat karena ada oenambahan durasi tayangnya.

Angga Aldi Yunanda

Namun itu tak akan membuat Angga Aldi Yunanda dan kawan – kawan pemain Mermaid In love ini mengeluh. Lawan main Amanda Manopo di sinetron Mermaid In Love ini justru bersyukur karena Mermaid In Love ini mendapatkan sambutan yang sungguh luar biasa.

Sebelumnya Sinetron Mermaid In Love yang mengisahkan tentang putri duyung yang mencari cinta sejatinya dengan manusia ini pun telah di beri peringatan oleh KPI karena ada adegan yang menyalahi aturan.

Ada juga netter yang tak suka dengan sinetron ini karena sinetron Mermaid In Love ini dianggap oleh netter adalah sinetron yang belum sewajarnya remaja – remaja yang menjadi bintang di sinetron Mermaid In Love ini beradegan mesra – mesraan seperti itu.

Para fans dan juga penggemar juga banyak yang berharap jika Angga Aldi Yunanda dan Amanda Manopo ini bisa menjalin hubungan asmara, namun mereka berdua masih menganggap satu sama lain adalah sahabat.

Baca juga :

Menyedihkan, Angga Aldi Yunanda Akan Alami Amnesia Di Sinetron mermaid In Love !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY