Aw, ,Kai EXO dan Krystal F(X) Ketahuan lagi Kencan Bareng Lagi !

0
973
Share on Facebook
Tweet on Twitter
©Kai EXO dan Krystal Kencan

Aw, ,Kai EXO dan Krystal F(X) Ketahuan lagi Kencan Bareng Lagi !

Lensaremaja.com – Lagi lagi pasangan selebritis Korea, Krystal F (X) dan Kai EXO membikin heboh para penggemarnya di dunia maya, hal itu lantaran foto – foto mereka yang sedang kencan bareng kini tengah beredar luas di media sosial.

Foto – foto Kai EXO dan Krystal F (X) kali ini diketahui dari rekaman gambar CCTV yang terpasang pada sebuah café, bukan berasal dari paparazzi Dispatch yang terkenal dengan biasanya memberikan foto – foto heboh. Terlihat keduanya dalam rekaman CCTV tersebut tengah bersama di Room Escape Cape, Gangnam, Seoul.

Berasal dari rekaman CCTV café, besar dugaan jika foto – foto tersebut sengaja disebarluaskan ke dunia maya oleh seseorang staf dari café tempat Kai EXO dan Krystal F(X) berkencan. Hal itu juga menyebabkan beberapa netizen melontarkan kritikan kepada oknum yang telah menyebarkan foto rekaman CCTV tersebut.

Aw, ,Kai EXO dan Krystal F(X) Ketahuan lagi Kencan Bareng Lagi !
©Kai EXO dan Krystal Kencan @Room Escape Cape, Gangnam, Seoul

“Jika kalian memnag staf disana, apakah boleh untuk membocorkan (foto – foto) ini? Kita tahu mereka berkencan, tapi ini tidak benar untuk mengunggahnya (menyebar luaskan) seperti ini,” ungkap salah satu netizen yang merasa salah seorang karyawan café telah melanggar aturan.

Akan tetapi ada juga netizen penggemar Kai EXO dan Krystal F(X) yang merasa dengan dengan melihat kedua idola mereka berkencan, seperti yang dilansir oleh kpopchart, “Pasangan ini benar-benar punya kencan yang menyenangkan,” “Mereka hanya berkencan seperti orang normal lainnya.”

Kai EXO dan Krystal F(X) memang sudah sering tertangkap kamera sedang berkencan, namun keduanya masih belum pernah memberikan keterangan secara jelas kepada publik perihal hubungan mereka. Mungkin hal tersebut disengaja agar tak menganggu fokus mereka dengan aktifitasnya masing masing dengan jadwal yang padat.

Seperti Krystal F(X) yang kini tengah sibuk menjalani syuting Film China ‘Graduation Season’ dengan aktor ternama Deng Lung yang belum lama ini telah resmi merilis poster resminya. Yang mana dalam film ‘Graduation Season’ itu mengisahkan tentang dua orang yang sama sama memasuki industri fashion setelah lulus dari kuliah masing-masing.

baca juga : EXO Siap Bikin Histeris Netizen Saat Jadi Gambler Di MV ‘LOTTO’ !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY