Super Series Aliando Syarief, Detak Cinta Bersama Jessica Mila yang Akan Segera Tayang Di SCTV !

0
3080
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aliando Syarief

Super Series Aliando Syarief, Detak Cinta Bersama Jessica Mila yang Akan Segera Tayang Di SCTV !

Lensaremaja.com – Super Series yang keempat dari Aliando Syarief ini akan segar tayang dalam waktu dekat ini. Kali ini Aliando akan di pasangkan kembali dengan pemain Ganteng Ganteng Serigala, bukan Prilly namun Jessica Mila.

Melalui akun Instagramnya Aliando Syarief sudah mulai mempromosikan Detak Cinta. Dalam super series Deta Cinta ini Ali akan memerankan Rafa dan Jessica Mila akan menjadi Tasya, selain mereka berdua mini seri yang tayang di SCTV ini juga di bintangi oleh Bebby Regita.

Kisahnya pun masih akan berputar pada problematika kisah cinta segitiga. Karakter yang dimainkan Aliando Syarief dan Jessica Mila ini akan menjalin kasih dalam Detak Cinta ini. Masih di bunbui drama Mellow, Rafa ini akan mengalami kecelakaansehingga harus memakai kursi roda.

Dirak Cinta ini menjadi pertama kali bagi Jessica Mila dan Aliando Syarief bertemu setelah akting di GGS berakhir pada tahun lalu. Meskipun beda usia empat tahun, namun Jessica Mila dan Aliando pun berhasil membangun cemistry yang bagus sebagai sepasang kekasih.

Aliando Syarief,,
©Aliando Syarief

Tiga Mini Seri Aliando Syarief sebelumya terbilang cukup sukses untuk menghibur pemirsa setia SCTV dan para fans. Mini Seri yang pertama Aliando di pasangkan dengan Prilly Latuconsina dengan judul Betapa Aku Mencintaimu.

Kemudian yang kedua mini seri berjudul Kutukan Cinta Sang Bintang ini di perankan oleh Aliando Syarief dan Michelle Ziudith dan mini seri yang ketiga Aliando Syarief di pasangkan Kelsea Dressler dengan judul Love Is Music.

Lantas bagaimana dengan mini seri Aliando Syarief yang keempat yang berjudul Detak Cinta dengan pasangan Aliando adalah Jessica Mila yang cantik ini? apakah Detak Cinta ini akan sukses seperti mini seri Aliando yang ketiga sebelumnya.

Mini seri Aliando Syarief yang keempat Detak Cinta ini rencananya akan segera tayang dan di tayangkan sebanyak lima episode yang akan tayang di SCTV.

Baca juga :

Aliando Syarief Akan Segera Dipasangkan Dengan Jessica Mila DI Mini Series !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY