Celine Evangelista Sengaja Hapus Kenangan Dengan bacil Saat Buat Twitter Baru ?

0
444
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Celine Evangelista Sengaja Hapus Kenangan Dengan bacil Saat Buat Twitter Baru !
©Foto Celine Evangelista

Celine Evangelista Sengaja Hapus Kenangan Dengan bacil Saat Buat Twitter Baru ?

Lensaremaja.com – Belum lama ini dunia hiburan tanah air tengah dihebohkan dengan gencarnya kabar pernikahan sesama jenis yang dilakukan oleh pasangan Bacil dan Celine Evangelista. Akan tetapi pernikahan itu diketahui tidak dilangsungkan di tanah air, melainkan di Las Vegas, Amerika Serikat pada tanggal 11 Juni 2015 lalu.

Pernikahan sesame jenis tersebut jelas terbukti dengan adanya foto sertifikat pernikahan Bacil dan Celine Evangelista yang tersebar luas di dunia maya. Sangat jelas juga dalam sertifikat tersebut bertuliskan nama Celine Evangelista dan pasangan pengantinnya, Bacil.

Akan tetapi setelah nama Celine Evangelista cukup dikenal dalam panggung hiburan tanah air, dirinya sampai dengan saat ini tidak pernah mengakui pernikahan yang telah dilakukannya tersebut. Terlebih lagi bukti kuat yang diketahui netizen dari akun Twitter yang diduga kuat milik Celine Evangelista dengan nama akun @Celinericci.

Dalam akun Twitter tersebut jelas terlihat jika Celine Evangelista menuliskan nama suaminya Bacil. Terdapat juga foto – foto kebersamaannya dengan Bacil yang dalam keterangannya bertuliskan ‘with My Husband’. Tak hanya itu, dalam keterangan biodata akun Twitter Celine Evangelista itu juga bertuliskan ‘Husband : Bacil, Daughter : Eleeya & Jemima’.

Celine Evangelista Sengaja Hapus Kenangan Dengan bacil Saat Buat Twitter Baru
©Twitter @Celine_Evangelista

Namun diketahui pada hari Sabtu (27/8/2016) kemarin, Celine Evangelista mengumumkan lewat akun instagramnya jikalau dirinya sudah berhasil membuat akun Twitter baru bernama @Celinee1992. Pengumuman tersebut seakan memberitahukan kepada public jika akun bernama @Celinericci yang membuktikan bahwa dirinya merupakan pasangan dari Bacil itu bukan akun Twitter miliknya.

Yesss Finnnaalllyyy ada twitter hi guys follow twitter aku ya @celinee1992 trimakasih,” tulis Celine Evangelista lewat akun instagramnya, begitu juga dalam cuitannya yang pertama pada akun Twitter, Celine Evangelista juga menuliskan hal yang sama.

Berharap mendapat sambutan yang baik dari para netizen, Celine Evangelista justri dihujani hujatan oleh para netizen dan juga haters Celine Evangelista. Seperti salah satu netizen dengan akun bernama @ratnaloena, “Bukan (akun) palsu tapi terlalu banyak kenangan sma mantan suami….#colekbacil512,” yang disahut oleh akun @allie.70, “Bkn baru cuy yg lama kan statusnya istri bacil,skrg kan ganti pasangan lg jd ya hrs diganti dong twitternya,ntar gnt pasangan lg jg pasti ganti twitternya @heters_celine”. Secara jelas mengaku haters dari Celine Evangelista.

baca juga : Ini Lho Bukti Bahwa Stefan William dan Celine Evangelista Benar Benar Kencan di Puncak !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY