Mario Teguh Akui Anak Kandung, Begini Tanggapan Pihak Ario Kiswinar !

0
373
Share on Facebook
Tweet on Twitter
mario-teguh
Copyright┬ętabloidbintang

Begini Tanggapan Pihak Ario Kiswinar Setelah Diakui Anak Oleh Mario Teguh !

Lensaremaja.comMario Teguh dan Ario Kiswinar kini telah usai menjalankan tes DNA guna melengkapi penyeledikan yang dilakukan kepolisian. Terungkap jika sang motivator sudah mengakui Kiswinar sebagai anak kandungnya saat pemeriksaan beberapa waktu lalu.

Pengakuan Mario Teguh itu juga dikuatkan dengan pengakuan kuasa hukumnya, Vidi Syarief dalam pernyataan di beberapa media. Kuasa hukum Kiswinar dan Ibu Ariyani menjelaskan bahwa pihaknya menganggap pengakuan itu sebagai lucu-lucuan saja karena tidak pernah ada bukti tertulis resmi yang ditunjukkan kepada pihak Kiswinar.

Begitu juga saat diajukan pertanyaan, apakah hal tersebut merupakan sinyal untuk menempuh jalan damai dari pihak Mario Teguh ? Dikutip dari Bintang.com, Ferry Amarhosea selaku kuasa hukum Kiswinar mengatakan bahwa itu merupakan pengakuan dia (MT).

Dan pihak Kiswinar mengetahuinya dari media dan pengakuannya kepada penyidik, mereka tidak membaca BAPnya. Bahkan pihak Kiswinar tidak menggubris statement (anak kandung) tersebut, pihak Kiswinar juga belum bisa memastikan adakah kemungkinan kasus Kiswinar dan Mario teguh berakhir damai.

Mario Teguh Akui Anak Kandung, Begini Tanggapan Pihak Ario Kiswinar !
Copyright┬ęSuara

Lebih lanjut Ferry mengatakan bahwa Mario Teguh memiliki 18 pengacara dan bisa bikin somasi. Tetapi yang mereka pertanyakan adalah mengapa mereka tidak bisa membuatnya ke pihak Kiswinar kalau pernyataannya ke media (tentang anak kandung) itu benar.

Menurut mereka pihak Mario Teguh harus membuat proposal usulan perdamaian, karena itu nanti  akan menjadi fakta dan menurut Ferry kita bekerja berdasarkan fakta. Dan kuasa hukum Kiswinar itu juga mengingatkan bahwa laporannya ke kepolisian itu bukan karena tes DNA melainkan pasal lain terkait fitnah dan pencemaran nama baik.

Dan tes DNA merupakan serangkaian penyidikan yang dilakukan oleh penyidik. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Kiswinar dan Mario sudah melakukan tes DNA di Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur beberapa waktu lalu.

Hasil tes tersebut diperkirakan akan sampai ke tangan penyidik dua pekan ke depan, tetapi pihak Kiswinar sangat yakin bahwa hasilnya akan positif. Jika memang hasilnya positif, kemungkinan besar status Mario Teguh bisa naik menjadi tersangka pencemaran nama naik.

Baca Juga Robby Purba Peluk Mesra Rita Hasan dari Belakang, Fans Ayu Ting Ting Baper ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY