Selamat Ya . .Fatin Shidqia Lubis Sukses Raih Penghargaan Musik di Jerman !

0
266
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Fatin Shidqia Lubis,

Selamat Ya . .Fatin Shidqia Lubis Sukses Raih Penghargaan Musik di Jerman !

Lensaremaja.com – Sebagai musisi yang masih muda sekaligus masih terbilang baru di belantikan musik Indonesia penyanyi bernama Fatin Shidqia Lubis ini ternyata sudah mendulang segudang prestasi.

Beberapa waktu yang lalu, nama Fatin Shidqia Lubis ini masuk sebagai nominasi di ajang penghargaan musik bergengsi, The Daf BAMA Music Awards 2016 di Jerman. Seperti baru – baru ini di ketahui jika Fatin akhirnya mempu membawa trofi.

Tropi yang berhasil di dapatkan Fatin Shidqia Lubis ini yaitu untuk kategori Best Asian New Female Act di ajang tersebut. dalam sebuah foto yang telah di unggah akun instagram bernama @firasetiawan09 baru – baru ini, terlihat Fatin dengan senyum manisnya memamerkan trofi dan duduk diantara para hadirin.

Melihat prestasinya tersebut, netter pun melontarkan beragam komentar hingga juga cibiran, namun cibiran tersebut bukan kepada Fatin Shidqia Lubis. Melainkan cibiran yang di berikan netter pun justru kepada stasiun televisi yang tak memberitakan hal tersebut.

Fatin Shidqia Lubis
©Fatin Shidqia Lubis

Selain itu sebagian netter hanya memuji apa yang telah di raih oleh pelantun lagu berjudul Dia Dia Dia ini. Mereka merasa bangga karena penyanyi yang masih muda seperti Fatin Shidqia Lubis ini sudah bisa menginspirasi.

Ini berbagai komentar para netizen tentang prestasi yang telah di raih oleh penyanyi muda berbakat Fatin Shidqia Lubis ini. salah satu netter menuliskan salah satu penyanyi muda berbakat dan menginspirasi.

Netter yang lain menuliskan wihh artis muda berbakat, lanjutin ya dik Fatin tanpa koar2 langsung jleeb. Netter yang lainnya lagi menuliskan wahh selamat Fatin, artis dengan prestasi nyata, bukan hanya gimmick belaka.

Fatin Shidqia Lubis masuk dalam kategori People’s Choise Award dalam penghargaan tersebut. Selain Fatin ada juga nominator dari berbagai negara seperti Afganistan, Albania, Armenia, Azerbaijan, Bosnia, Bulgaria, Kroasia, Siprus, Mesir, Perancis, Yunani, India, Italia, Iran, Kosovo, Lebanon, Malta, Macedonia, Montenegro, Maroko, Pakistan, Rusia, Rumania, Arab Saudi, Serbia, Spanyol, Slovenia, Tajikistan, Tunisia, Turki dan Uzbekistan.

Baca juga :

Fatin Shidqia Lubis Nekad Kabur Dari Rumah Karena Pertentangan Dengan Ayahnya, Saksikan hanya Di Film Dream 10 Maret 2016 !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY