Begini Jawaban Ariel Tatum Saat Ukuran Dada Dibandingkan Dengan Duo Srigala !

0
20767
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Begini Jawaban Ariel Tatum Saat Ukuran Dada Dibandingkan Dengan Duo Srigala !
©Instagram @Arieltatum

Begini Jawaban Ariel Tatum Saat Ukuran Dada Dibandingkan Dengan Duo Srigala !

Lensaremaja.com – Artis cantik nan seksi Ariel Tatum memang seolah tak henti menuai kontroversi pada penampilannya. Seperti belum lama ini Ariel Tatum kembali menuai kontroversi mengenai penampilan dirinya. Lantaran cara berbusana Ariel Tatum yang berbeda, artis bintang sinetron berusia 19 tahun itu kerap diisukan yang macam macam oleh para netizen followersnya.

Bahkan belakangan Ariel Tatum diisukan terkain ukuran dadanya, seperti pada sebuah foto yang mengunggah foto tampil anggun dengan khas adat jawa rambut bersanggul. Sedangkan pada busananya nampak seperti batik yang transparan dengan renda yang terlihat cukup elegan dan simple.

Foto yang hitam putih tersebut memang diambil dari samping tubuh dari Ariel Tatum, tak kayal jika para netizen memperhatikan tonjolan dari tubuh Ariel Tatum yang memang nampak jelas. Netizen pun langsung menghujani foto Ariel Tatum itu dengan berbagai komentar terkait dada dari Ariel Tatum yang memang terlihat lebih besar.

Begini Jawaban Ariel Tatum Saat Ukuran Dada Dibandingkan Dengan Duo Srigala
©Instagram @Arieltatum

Tak sedikit netizen yang mempertanyakan mengenai dada dari Ariel Tatum, mereka penasaran dengan cepat sekali perubahan bentuk tubuh dari Ariel Tatum. Sehingga muncul pertanyaan apakah itu dada disumpal dengan sesuatu sehingga terlihat besar, atau itu memang bedar dada Ariel Tatum yang telah menjalani operasi agak terlihat lebih besar.

Tak hayal juga foto unggahan Ariel Tatum itu juga langsung dibanjiri oleh iklan pembesar dada wanita. Salh satu netizen mengungkapkan, “Ariel Tatum kamu kok berubah banget dari segi fisik? Jadinya orang komen gede gede aja hahaha,”.

Bahkan ada salah satu netizen yang mengungkpkan jika dada dari Ariel Tatum sudah mirip dengan dada dari dua personil Duo Srigala, Ovi Sofianti dan Pamela Safittri. Kedua penyenyi ini memang dikenal memiliki ukuran buah dada yang berukuran jumbo diatas rata rata artis Indonesia pada umumnya.

Mendengar kabar tersebut, pihak dari Ariel Tatum merasa kesal, ketika ditanyai perwakilan dari Ariel Tatum mengenai ukuran dada hanya bisa menjawab, “Mohon maaf untuk pertanyaan tersebut, agak-agak begitu Kita belum bisa bantu jawabannya.”

BACA JUGA : Angela Gilsha ‘Anugerah Cinta’ Pasrah Saat Dibilang Mirip dengan Ariel Tatum, Setuju ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY