Inikah Bukti Ariel Tatum Putus dengan Ryuji Utomo?

0
81
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ariel Tatum
Copyright©Instagram/arieltatum

Inikah Bukti Ariel Tatum Putus dengan Ryuji Utomo?

Lensaremaja.com– Hubungan asmara antara Ariel Tatum dan Ryuji Utomo memang sempat menuai perdebatan di antara publik. Apalagi Ryuji sendiri diketahui merupakan mantan kekasih dari sahabat Ariel yakni Yuki Kato.

Baca ini :Pensiun dari Acara TV, Ini Profesi Baru Ariel Tatum

Bahkan sejak menjalin hubungan dengan pesepak bola Persija itu, aktris 20 tahun itu memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan bahkan media sosial. Hal itu ia ungkapkan lewat caption di akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

Ariel Tatum
Copyright©Instagram

Hal itu terbukti, sejak saat itu dara cantik satu ini sudah tidak lagi terlihat mengunggah foto-foto, video ataupun aktvitasnya sehari-hari. Tak hanya itu, beberapa foto yang telah ada di albumnyapun tidak ada yang dihapus atau di sunting.

Namun yang membuat banyak netters heran, dalam album Instagram milik Ariel Tatum ini hanya menyisakan satu saja foto diirnya dan sang kekasih. Bahkan yang beberapa waktu lalu masih ada beberapa fotonya bersama sang kekasih.

Akan tetapi kini beberapa foto itu ada yang hilang. Namun yang lebih parah,  dalam akun instagram Ryuji Utomo malah tidak ada satupun foto yang menunjukkan kebersamaannya dengan rekan duet Ari Lasso tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY