Beredar Kabar Nagita Slavina Gantikan Ayu Ting Ting di Pesbukers, Begini Kronologinya!

0
119
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©KapanLagi

Beredar Kabar Nagita Slavina Gantikan Ayu Ting Ting di Pesbukers, Begini Kronologinya!

Lensaremaja.com – Belakangan, pedangdut Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya pelantun Sambalado ini dikabarkan sudah tak lagi menjadi bagian dari program Pesbukers yang tayang di ANTV.

Baca Juga Nagita Slavina Disebut Gantikan Ayu Ting Ting di Pesbukers, Ini Kata Raffi Ahmad!

Isu ini semakin mencuat saat Ayah Ayu, Abdul Rozak buka-bukaan tentang kondisi sang putri. Pria yang akrab disapa Ayah Ozak iki sempat mengakui jika putrinya memang sudah tak lagi menjadi bagian dari Pesbukers lantaran sindirian salah satu Direktur di ANTV melalui akun Instagramnya.

Tak hanya itu, ia juga sempat menyatakan sang anak sempat dikucilkan oleh sahabatnya sendiri. Hingga kini muncul Isu yang menyatakan Ayu akan digantikan oleh Nagita Slavina di acara tersebut.

Copyright©iyaa

Begini krologinya hingga beredar kabar posisi Ayu di pesbukers akan digantikan oleh istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Awalnya kabar hengkangnya Ayu itu hanya Isu yang tak jelas sumbernya. Namun saat dikonfirmasi kepada Ayah Ozak, ia memberi kepastian bahwa sang anak memang sudah tak lagi menjadi bagian dari Pesbukers.

Baca Juga Penampakan Tali BH Nagita Slavina ‘Ngintip’ Saat Pose Cantik di Depan Gereja Ini Jadi Sorotan!

Di sisi lain, Abdul Rozal membanarkan bahwa Ayu keluar lantaran postingan Direktur Program Produksi ANTV, Otis Hajihary di Instagram. Otis memang sempat memperingatkan artis-artisnya termasuk Ayu untuk tidak terlambat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY