Walau Sudah Terkenal, Omar Daniel ‘Anugerah Cinta’ Tak Akan Mengorbankan Kuliah !

0
2345
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Walau Sudah Terkenal, Omar Daniel 'Anugerah Cinta' Tak Akan Mengorbankan Kuliah
©Instagram @omardaniel

Walau Sudah Terkenal, Omar Daniel ‘Anugerah Cinta’ Tak Akan Mengorbankan Kuliah !

Lensaremaja.com – Nama Omar Daniel kini memang tengah naik daun, hal itu lantaran suksesnya dirinya dalam berakting di sinetron Anugerah Cinta. Layaknya Aliando Syarief yang juga namanya langsung tenar berkat sinetron Ganteng Ganteng Srigala.

Akan tetapi sukses yang diraih oleh sinetron Anugerah Cinta ini tak main main, yang mana sinetron yang dibintangi oleh Giorgino Abraham dan sang pacar Angela Gilsha, Irish Bella sebagai Naura serta Omar Daniel yang memerankan sosok Rey yang jatuh hati kepada Naura.

Meski sudah terkenal dan memiliki wajah yang tampan sebagai seorang aktor, Omar Daniel mengaku tak mau meninggalkan kariernya dalam bidang pendidikan, dirinya mengaku tak mau mengorbankan kuliahnya demi syuting sinetron.

Omar Daniel harus berusaha keras mengatur jadwal kuliah dengan jadwal syuting di sinetron Anugerah Cinta agar tidak berbenturan. Lantaran sinetrron yang lagi buah bibir ini sering ditayangkan dua episode sekaligus dalam sehari, sehingga stok episode akan selalu menipis.

Walau Sudah Terkenal, Omar Daniel 'Anugerah Cinta' Tak Akan Mengorbankan Kuliah !
©Instagram @omardaniel

“Dari awal terima kontrak dengan PH, Omar sudah menegaskan harus bisa tetap kuliah. Alhamdulillah PH-nya baik dan mendukung. Jadi Omar syuting usai kuliah,” ujar Dado, manager Omar saat dihubungi Senin (29/8/2016).

Jika diintip dari biodata akun instagram miliknya, Omar Daniel memang masih tercatat sebagai salah satu mahasiswa aktif di Bakrie University, atau yang sering disebut dengan Universitas Bakrie. Nampak juga dari foto di Instagram pribadinya Omar Daniel sedang menjadi MC pada suatu acara di kampusnya yang ketika itu menghadirkan narasumber Sandiaga Uno.

Sebelum terjun dalam dunia akting sinetron, Omar Daniel sebelumnya sudah pernah menjadi bintang iklan cukup lama. Akan tetapi Omar Daniel mulai baru dikenal masyarakat luas pecinta panggung hiburan saat dirinya mulai membintangi sinetron Anugerah Cinta yang kini memang sedang menduduki puncak top rating acara televisi tanah air.

Berperan sebagai tukang ojek di Anugerah Cinta, banyak fans dari Omar Daniel yang merasa kurang setuju lantaran pemeran Rey tersebut terlalu ganteng. Meski jua sudah bisa dipahami hal itu hanya peran sebagai tukang akting saja, dimana Rey yang sebenarnya adalan putra dari keluarga kaya raya, akan tetapi demi mendapatkan hati wanita yang dicintainya yaitu Naura, Omar Daniel rela menyamar sebagai tukang ojek.

BACA JUGA : Sejak Main di Anugerah Cinta, Nama Omar Daniel Jadi Terkenal Hingga Punyai Banyak Akun Fanbase !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY