Sinopsis Uttaran Hari Ini Kamis 8 September 2016 : Meethi Mengikuti Permainan Nandini, Meethi Melakukan Test DNA Rani !

0
5353
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran-2
©Sinopsis Uttaran @Instagram Uttaran_update

Sinopsis Uttaran Hari Ini Kamis 8 September 2016 : Meethi Mengikuti Permainan Nandini, Meethi Melakukan Test DNA Rani !

Lensaremaja.com – Saat itu nandini sedang bicara sendiri jika dirinya hanya memiliki waktu 48 jam lagi. Kemudian Reani datang dan bertanya mengapa chameli melamun sendiri. Nandini pun berpura – pura menghapus air matanya dan ia mengatakan jika Ibu Methi akan mengusir kita.

Sinopsis Uttaran Namun Rani malah tertawa dan mengatakan jika Ibu meethi itu hanya lah bercanda kepadamu chameli. Nandini pun mulai menghasut Rani supaya Rani mulai membenci Meethi namun ekadish datang dan mendengarnya hingga Ekadsih menyuruh Rani kembali ke kamar.

Kemudian Nandini mengatakan jika rani harus tahu jika sebentar lagi kami akan di usir oleh meethi karena Meethi ingin membuktikan jika Rani bukanlah putri nandini atau pun akash. Dan meethi akan melakukan test DNA.

uttaran-2
©Sinopsis Uttaran @Instagram Uttaran_update

Sinopsis Uttaran Nandini pun mengatakan jika dirinya tak berbohong ia juga mengatakan jika meethi akan membuat bukti palsu untuk membuktikan jika Rani bukanlah cucumu. Ekadishsetelah mendengar pembicaraan Nandini pun langsung mengajak untuk membicarakan kepada Meethi.

Ekadish pun masuk ke dalam rumah dengar meneriaki nama Meethi dan Ekadish mengatakan apa kau benar benar mencari tahu apakah Rani bukanlah putri akash. Akash pun juga menanyakan mengapa kau melakukan test DNA.

Sinopsis Uttaran Nandini pun langsung menyahut jika meerhi ingin mengusirnya dari rumah tersebut. meethi pun membela diri dengan mengatakan kenapa aku harus mengusirmu kalau dulu aku yang memberimu tempat tinggal, Meethi pun juga mengatakan jika Nandini jangan menciptakan dinding [emisah diantara dirina dan Ibu.

Meethi pun juga menjelaskan jika ia melakukan ini untuk mengetahui bukti laporan kesehatan Rani dan Meethi ingin mencari tahu vaksinasi apa yang cocok untuk di berikan kepada Rani. Akash pun membela meethi karena nandini telah meragukan meethi.

uttaran-2
©Sinopsis Uttaran @Instagram Uttaran_update

Sinopsis Uttaran Nandini pun meminta maaf kepada Ekadish namun sebelum pergi ia di panggil akash dan akash menyuruh Nandini untuk meminta maaf kepada Meethi. Nandini pun meminta maaf setelah akash mengatakan dengan panjang lebar.

Tuan Khana pun mengatakan jika ada asalah dengan Akash kepada Vishnu. Saat nandini sedang gelisah di kamar meethi pun datang dan membuktikan kebenarannya. Meethi pun menghubungi nomor Subhash dan menyalakan pengeras suara.

Sinopsis Uttaran Meethi pun mengatakan apakah Rani laporannya sama dengan Akash Chatterjee dan meethi sekarang memiliki cara untuk melawan orang yang sesat sepertimu. Akhirnya nandini berfikir jika dirinya memintra bantuan Tuan Khana.

Sampai disini dulu Sinopsis Uttaran 8 September 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran 9 September 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Uttaran Hari Ini Rabu 7 September 2016 : Nandini Dan Meethi Sama – Sama Berdoa, Meethi Kabur Dengan Membawa Flashdisk Tentang Rahasia Khana !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY