Kenapa Mario Teguh Tak Mengakui Anaknya Sendiri ?

0
4028
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mario Teguh
Copyright ©instagram / Mario Teguh

Kenapa Mario Teguh Tak Mengakui Anaknya Sendiri ?

Lensaremaja.com – Kabar kurang sedap berhembus dari sang motivator ternama Indonesia, Mario Teguh. Kabar tersebut terkait dengan adanya seorang pria remaja yang bernama Ario Kiswinar Teguh yang mengaku sebagai putra dari Mario Teguh.

Pengakuan pria yang akrab dipanggil Kiswinar tersebut disampaikan secara jelas ketika dirinya menghadiri sebuah acara talkshow pada sala satu stasiun televisi Tanah Air. Dalam acara talkshow tersebut Kiswinar mengungkapkan jika dirinya adalah anak dari Mario Teguh dari istri yang pertama.

Tujuan dari Kiswinar mucul dihadapan public tak lain adalah untuk mengkalrifikasi kebenaran kabar yang menyebutkan jika pihak Mario Teguh membantah soal dirinya yang merupakan anak kandung dari Motivator Handal ternama itu.

Sebenarnya masalah ini sudah lama sekali. 13 tahun lalu, kabar ini sudah beredar di keluarga. Dia (Mario Teguh) mengatakan bahwa Ario Kiswinar Teguh bukan anakku. Tapi saat itu masalah ini masih internal. Kita sih santai saja karena ini memang urusan keluarga,” ungkap Kiswinar.

kiswinar-anak-mario-teguh
Copyright © instagram / Kiswinar

Akan tetapi semenjak berita itu muncul lagi dan menjadi viral di dunia maya yang menyebutkan bahwa Mario Teguh hanya memiliki dua anak saja, Kiswinar pun mencoba kembali melakukan pembelaan yang dilakukan untuk ibundanya juga yang merupakan mantan istri dari Mario Teguh.

“Tiba-tiba berita ini menjadi viral di dunia maya. Terus dia (Mario Teguh) ‘mengklarifikasi’ bahwa saya hanya memiliki dua anak dan selain kedua anak itu bukan anak saya. Saya melakukan ini untuk saya dan mama,” lanjutnya.

Kiswinar pun juga mengungkapkan jika hancurnya rumah tangga ibundanya dengan Mario Teguh itu lantaran adanya orang ketiga yang masuk ke dalam kehidupan keluarga mereka dulu. Akan tetapi Kismiwar masih enggan menyebutkan siapakah orang ketiga tersebut.

Berhubungan dengan pernyataannya tersebut, Kismiwar menjelaskan jik dirinya tidak mencari sensasi saja atau hanya menumpang tenar saja dari sang ayah, Mario Teguh. “Pasti semua yang nonton acara ini ada yang berpikiran jika saya mencari sensasi atau gimana. No, saya tidak peduli. Maaf, tapi yang benar harus disampaikan,” pungkas Kismiwar.

BACA JUGA : Aw . .Papi Natasha Wilona Akan Meninggal Di Anak Jalanan ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY