EXO Dinobatkan Artis Paling Berpengaruh, Yoona SNSD Terpopuler, Siwon Suju Mendunia Versi Majalah Forbes !!

0
2162
Share on Facebook
Tweet on Twitter
exoo

EXO Dinobatkan Artis Paling Berpengaruh, Yoona SNSD Terpopuler, Siwon Suju Mendunia Versi Majalah Forbes !!

lensaremaja.comExo kembali membuktikan eksistensi dan popularitasnya di dunia musik K-Pop. Bahkan, boy band yang di bawah naungan SM Entertainment itu dinobatkan sebagai artis palingaberpengaruh di Korea Selatan oleh majalah Forbes Korea.

Exo berada di posisi teratas daftar Top empat puluh Power Celebrities of 2016 yang di buat Forbes seperti yang di beritakan Kpop Herald. Hal ini adalah kedua kali berturut – turut grup penyanyi Call Me Baby itu menempati daftar tahunan tersebut.

Penilaian ini di lihat berdasarka penjualan Album, ekspos oleh media, dan penampilan di televisi. Aktor Yoo Ah In yang membintangi film Veteran dan The Throne menempati posisi ke dua, dan di susul oleh Hyeri Girls Day yang berada menempati posisi ketiga.

Berikut ini daftar sepuluh besar Top 40 power Celebrities of 2016 versi Forbes Korea dikutip dari Soompi : yang pertama ada EXO, yang kedua Yoo Ah In, ketiga Hyeri, keempat SNSD/Girls Generation, yang ke lima di tempati oleh Kim Soo Hyun, ke enam ada BIG BANG, ketujuh Park In Bee (atlet), delapan Jun Ji Hyun, sembilan IU dan yang terakhir Kang Jung Ho (atlet).

yoonwon

Menjadi seorang public figur tentu harus siap diperhatikan masyarakat. Terlebih lagi jika di usia yang sangat muda. Seorang idola sudah membawa pengaruh yang positif. Hal tersebut, baru baru ini majalah Forbes mendaftar tiga puluh orang berprestasi di bidang kepemimpinan, inovator hingga menjadi pengusaha yang sukses sebelum berumur tiga puluh tahun

Dari sepuluh kategori 30 Under 30 Asia enam orang anggota K-Pop termasuk ke dalam kategori Entertainment and Sports. Mereka adalah Choi Siwon Supwr Junior, G-Dragon Big Bang, Yoona Girls Generation, aktor Kim Soo Hyun, penyanyi Lim Hyung Joo dan mantan atlet skating Kim Yuna.

Siwon personel SuJu ini dianggap sebagai salah satu aktor sekaligus penyanyi asal Korea Selatan yang namanya mendunia. Disisi lain Forbes juga menilai Yoona merupakan member SNSD paling popular diantara tujuh anggota lainnya.

Majalah Forbes menyebut memiliki kriteria sendiri untuk membuat daftar 30 Under 30 Asia. Kriteria tersebut antara lain kepemimpinan dan pengaruh mereka di bidangnya, kewirausahaan dan hasil.

Baca Juga :

Kyuhyun Angkat Bicara Saat MC Radio Star Hebohkan Chen EXO Jadi Bintang Tamu !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY