Dilanda Isu Pergantian Sosok Stefan William, Bagaimana Rating Anak Jalanan Sampai Saat Ini !

1
12471
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Jalanan
Copyright ©instagram @anakjalanan.rcti.tv / Anak Jalanan

Dilanda Isu Pergantian Sosok Stefan William, Bagaimana Rating Anak Jalanan Sampai Saat Ini !

Lensaremaja.com – Sudah bukan rahasia publik lagi jika sinetron ‘Anak Jalanan’ merupakan salah satu sinetron yang sukses. Hal itu terbukti dengan mampunya ‘Anak Jalanan’ mempertahankan posisi puncak rating acara televisi Tanah Air dalam kurun waktu setahun terakhir ini.

Akan tetapi, akhir akhir ini banyak gosip tak sedap yang menerpa sinetron besutan dari rumah produksi SinamArt itu. Salah satu gosip yang paling santer dibicarakan oleh para netizen dan juga penggemar adalah akan digantinya bintang utama ‘Anak Jalanan’ yaitu Stefan William dengan sosok pria bernama Bryan Domani.

Hal tersebut merupakan usulan dari para fans sinetron ‘Anak Jalanan’ sendiri yang selama kurang lebih satu tahun terakhir ini selalu setia mantengin layar kaca RCTI. Dan tak bisa dipungkiri lagi penyebab usulan fans tersebut adalah sang bintang Stefan William sendiri yang belum lama ini menyatakan secara jelas hubungannya dengan pasangan mainnya Natasha Wilona telah putus sejak awal tahun lalu.

stefan william dan Celine Evangelista
Copyright ©Instagram @celine_evangelista / stefan william dan Celine Evangelista

Tak hanya itu saja, fans juga merasa sekrang sudah tak pantas lagi Stefan William bersanding dengan Natasha Wilona dalam sinetron ‘Anak Jalanan’ yang menjadi favoritnya. Hal itu tentunya juga imbas dari pernyataan Stefan William yang resmi menjalin hubungan kasih dengan sosok janda dua anak Celine Evangelista.

Betul banget jdi ga seru lagi krna mereka pacaranya bohongan….ga ada manis2nya sekarang…pdahal da cocok bngt yg cwe kalem cwo jga…klu sma yg itu….garang cwenya…” ungkap rasa kecewa salah satu fans ‘Anak Jalanan

Banyak dari para fans yang menilai jika hubungan asmara dari Stefan William dan Celine Evangelista dalam kehidupan nyatanya telah merusak Chemistry pasangan ReBoy (Reva dan Boy) yang selama ini tercipta di sinetron ‘Anak Jalanan’.

Stefan William & Natasha Wilona - Anak Jalanan
Copyright ©instagram @anakjalanan.rcti.tv / Anak Jalanan

Santernya kabar yang beredar mengenai pergantian Stefan William oleh Bryan Bomani itu, diharapkan para fans agar sampai di telinga sang sutradara sinetron ‘Anak Jalanan’. Lantas bagaimanakah nasib rating dari sinetron ‘Anak Jalanan’ ditengah gosip pergantian pemain utama itu ?

Alhasil, seperti yang sudah diprediksi oleh banyak pihak jika pada beberapa episode terakhirnya sinetron ‘Anak Jalanan’ tengah terpuruk. Sudah lama nangkring pada posisi puncak rating, kini sinetron ‘Anak Jalanan’ harus jatuh pada urutan rating ke 3 acara televisi Tanah Air.

Sinetron yang sudah berhasil menciptakan chemistry ampuh pasangan Stefan William dan Natasha Wilona itu harus rela digeser degan sinetron baru layar kaca RCTI yaitu ‘Anugerah Cinta’. dan tanpa terduga posisi pertama justru ditempati oleh sinetron unggulan ‘Tukang Bubur Naik Haji’.

baca juga : Saat Anak Jalanan Dan Anugerah Cinta Dinilai Membosankan, Sinetron Tukang Bubur Naik Haji Sukses Rajai Rating Televisi Harian !

1 COMMENT

  1. Sinetron Anak Jalanan sangat disayangkan kalau Stefan William harus memilih janda 2 anak dibanding pasangan yang pas di sinetron Anak Jalanan.

LEAVE A REPLY