Cie. .begini Lho Kesan yang Diutarakan Oleh Ji Chang Wook Untuk Yoona SNSD Saat Prescon Drama Korea The K2 !

0
2684
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ji-chang-wook
Copyright©Instagram/jichangwook

Cie. .begini Lho Kesan yang Diutarakan Oleh Ji Chang Wook Untuk Yoona SNSD Saat Prescon Drama Korea The K2 !

Lensaremaja.com – Tinggal menunggu hari Drama Korea The K2 akan segera di tayangkan. Jelang tayang, Tim Produksi akhirnya mengadakan jumpa pers perdana pada Selasa 20 September 2016 kemarin.

Dalam jumpa pers tersebut Ji Chang Wook terang – terangan tentang perasaannya membintangi drama bersama dengan Yoona Girl’s Generation tersebut. Bahkan ia tak sungkan untuk memuji Yoona SNSD ini dalam drama The K2 tersebut.

Ji Chang Wook mengatakan Yoona dan aku memiliki chemistry yang sangat kuat. Kami nbanyak berbicara di lokasi syuting soal drama yang kami mainkan berdua. Kita juga banyak menghabiskan waktu bersama untuk lebih dekat.

Tak hanya mengenai itu saja namun Ji Chang Wook juga mengatak hal terbaik tentang Yoona SNSD ini adalah dia sangat ceria. Tak hanya aku yang di buat tertawa, namun staf lain juga jadi ceria karena dirinya. Dia orang yang cukup serius saat syuting, memiliki motivasi kuat tapi juga khawatir tentang banyak hal.

ji-chang-wook
Copyright©Instagram/jichangwook

Ji Chang Wook juga mengatakan jika dirinya benar – benar menemukan orang yang pantas di percayai menjadi partner. Mendapat pujian seperti yang di katakan oleh Ji Chang Wook tersebut pun ikut memuji balik Chang Wook.

Menurut Yoona SNSD ini, Ji Chang Wook sangatlah membantunya menghilangkan rasa khawatir dan memberi energi yang positif untuknya. Yoona SNSD ini juga mengatakan sebuah kesempatan besar untuk bisa bekerja sama dengan Chang Wook. Aku banyak belajar sambil melihat dirinya.

Namun sementara itu, drama Korea The K2 tersebut, rencananya akan tayang perdana pada tanggal 23 September 2016 mendatang. Drama yang tayang di hari Jumat – Sabtu malam tersebut akan menggantikan drama Good Wife yang di bintangi olej Jeon Do Yeon cs.

“K2” sendiri menceritakan seorang tentara bayaran bernama Kim Je Ha (Chang Wook) yang ditugaskan menjadi bodyguard putri rahasia dari kandidat presiden bernama Go Anna (Yoona). Drama ini akan tayang pada tvN.

Baca juga :

Begini Hebohnya Bintang Utama Drama Korea K2 Sampaikan Salam Sambut Hari Chuseok !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY