Mengintip Gaya Busana Menerawang Syahrini Bak pakai Lingerie !

0
610
Share on Facebook
Tweet on Twitter
syahrini
Copyright©Instagram/princessyahrini

Mengintip Gaya Busana Menerawang Syahrini Bak pakai Lingerie !

Lensaremaja.com – Hampir seluruh lapisan masyarakat Indonesia tentunya mengenal siapa itu Syahrini. Betapa tidak, di luar profesinya sebagai penyanyi, wanita yang berusia 34 tahun ini kerap memamerkan kegiatan – kegiatannya yang unik di akun Instagram pribadinya.

Salah satu kegiatan yang cukup menarik adalah ketika Syahrini ini memamerkan busana – busana terbarunya. Pastinya banyak pakaian yang bercorak sangat unik yang membuat para netizen memberikan beragam komentar, mulai pujian bahkan hingga hujatan.

Belakangan ini forto terbaru yang di unggah oleh Syahrini di akun Instagram yang berakun @princessyahrini ini memperlihatkannya sedang mengenakan gaun yang berwarna hitam. Namun bahan dari gaun yang di pakainya tersebut sangatlah tipis hingga menerawang kie bagian dalamnya.

Pada Selasa 20 September 2016 Syahrini menuliskan keterangan di dalam foto yang ia unggah serta menemplkan tulisan tersebut ke dalam fotonya yang beruliskan, Incess Manjaa Di Batu Karang Dan Samudra ! #PrincesSyahrini #Bali_20September2016.

syahrini
Copyright©Instagram/princessyahrini

Pemandangan pantai Bali yang terdiri dari dua buah karang dan lat yang berombak pun kalah dengan penampakan baju dalam Syahrini di balik gaun berwarna hitam yang ia gunakan tersebut.

Hal tersebut terlihat dari para netizen yang lebih memilih untuk mengkomentari gaun yang Syahrini knakan tersebut ketimbang keindahan pantai sebagai latrar belakangnya itu. Seperti pemilik akun @dwi_vaniyati ini menuliskan Waw inces foto sm baju lingrie.

Beberapa netizen juga ada yang mengkritik busana Princess Syahrini ini. Sebut saja dari @lucyastuti_tampubolon yang menyampaikan, “Mau ke pantai apa mau kondangan incess.” Atau komentar sederhana dari @dwipartami9_, “Gk salah tuh kostumnya.”

Namun sementara itu, beberapa netizen juga ada yang memberikan komentar kocaknya terkait penampilan wanita yang cetar membahana yang melantunkan Maju Mundur Cantik ini.

Pemilik akun @xiinsobar misalnya dengan mengatakan, “Ulalah bukaaaaaaan khayalaaaan,dan bukaaaaan fatamorganaaaaa melintasi samudera hihihih teteh incess @princessyahrini.” Lebih menggelitik lagi, @dhan212 ikut menyampaikan, “Motif bajunya senada sama batu2 karang nan manjaa.”

Baca juga :

Bukan Dengan Dash Berlin, Syahrini Malah Pamer Kemesraan dengan Cakra Khan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY