Sama Sama Bikin Heboh, Lebih Populer Mana Awkarin Atau Anya Geraldine ?

0
691
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Awkarin - Anya Geraldine
Copyright ©instagram @anyageraldine @awkarin / Awkarin - Anya Geraldine

Sama Sama Bikin Heboh, Lebih Populer Mana Awkarin Atau Anya Geraldine ?

Lensaremaja.com – Nama artis dunia maya Awkarin dan Anya Geraldine ini memang sudah tak asing lagi bagi netizen, terlebih lagi kawula muda yang dikenal sebagai pecandu sosial media. Yang mana Awkarin dan Anya Geraldine memang menjadi sosok artis terkenal oleh publik dalam sosial media jagat maya, khususnya sosial media Instagram.

Jika dilihat dari jumlah followers (pengikut) yang ada di akun Awkarin dan Anya Geraldine, wajar saja jika banyak kawula muda yang mengategorikan keduanya sebagai Selebgram. Baik Awkarin maupun Anya Geraldine memang dikenal lantaran sjumlah potret dan juga gaya hidup keduanya yang mengundang kontroversi. Lantas jika diukur tingkat kepopuleran keduanya, kira kira lebih unggul mana ya antara Awkarin dan Anya Geraldine ?

Jika dilihat dari jumlah followers di akun instagram, Awkarin lebih unggul dengan jumalah mencapai 975 ribu followers. Sedangkan Anya Geraldine hanya baru menyentuk angka 88 ribu followers, selisih jumlah yang cukup signifikan.

Awkarin
Copyright ©instagram @awkarin / Awkarin

Selanjutnya apabila dilihat dari hastag atau tanda pagar di sosial media Instagram, lagi lagi Awkarin lebih unggul jauh dengan jumlah 50.785 post yang mencantumkan namanya. Sementara itu nama Anya Geraldine yang digunakan sebagai hastag / tagar hanya ada di 41 post saja, cukup berbeda jauh bukan ?

Beralih dari lebih unggul mana dalam sosial media Instagram, tak bisa dipungkiri jika memang Awkarin dan Anya Geraldine kini memang tengah menjadi topic pembicaraan hangat di Tanah Air pada beberapa waktu terkhir ini.

Baik Awkarin maupun Anya Geraldine, memang dikenal sebagai sosok yang kerap menimbulkan kontroversi. Baru saja akun kedua gadis kontroversial tersebut dikabarkan telah dilaporkan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) kepada Komisi Informasi (Kominfo).

Anya Geraldine
Copyright ©instagram @anyageraldine / Anya Geraldine

Pelaporan tersebut terkait dengan banyaknya laporan dari orang tua mengenai akun akun di media sosial yang berdampak buruk kepada remaja dan anak anak, termasuk juga akun Awkarin dan Anya Geraldine. Selain mengingatkan sebagai idola agar memberikan contoh yang pantas dan baik bagi remaja, KPAI mengancam akan melakukan blokir akun Awkarin dan Anya Geraldine jika tidak bisa diingatkan.

baca juga : Jadi Selebgram Sekaligus Youtubers, Video Youtube Awkarin Curhat Ini Bikin Heboh Netizen !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY