Tersorot..Konser EXO Jakarta Bikin Kahiyang Ayu Putri Jokowi Ikut Berjejal Diantara Ribuan Penonton, Bagaimana Keseruannya?

0
3506
Share on Facebook
Tweet on Twitter
kahiyang ayu

Tersorot..Konser EXO Jakarta Bikin Kahiyang Ayu Putri Jokowi Ikut Berjejal Diantara Ribuan Penonton, Bagaimana Keseruannya?

lensaremaja.com-Beberapa tahun belakangan ini para wanita – wanita Di Asia, termasuk juga di Indonesia banyak yang jatuh hati pada para idol asal Korea. Dengan aksi panggung yang menakjubkan dan mempunyai wajah yang rupawan, para idol K-Pop berhasil mencuri hati jutaan para kaum hawa seperti konser EXO di Jakarta.

Salah satu yang juga terbius dengan idol K-Pop adalah Kahiyang Ayu. Kahiyang Ayu adalah seorang putri dari Bapak Jokowi. Anak kedua Presiden Indonesia ini sempat beberapa kali menghadiri Konser K-Pop di Jakarta.

Saat para idol datang ke Indonesia untak tampil di konser Music Bank pada tahun lalu, Kahiyang Ayu terlihat berfoto dengan beberapa idol K-Pop yang sangat di gandrungi para kaum hawa di Indonesia.

Tak hanya Taemin serta Minho Shinee, ia juga sempat mengabadikan pertemuannya dengan Nichkhun 2PM. Bapak Jokowi yang masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta memang hadir atas undangan yang langsung dari Kedubes Korea pada Konser MUBANK kali itu.

kahiyang ayu1

Tak hanya Kahiyang, orang Nomor Satu Indonesia ini juga mengajak istri dan putranya yang bernama Kaesang. Kahiyang Ayu adalah putri dari bapak Joko Widodo dengan Ibu Iriana Widodo lahir di Solo 20 April 1991 ini lulus di Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS).

Music Bank 2013 bukan satu – satunya konser yang di hadiri oleh Kahiyang Ayu. Gadis yang sedang mencoba tes CPNS itu juga mendatangi konser EXO Lost Planet in Jakarta awal September yang lalu.

Melalui akun instagramnya, putri orang Nomor Satu Indonesia ini  mengupload tiket konser EXO yang sudah di fotonya. Sayangnya tak ada yang tahu di bagian mana putri presiden tersebut menonton pada waktu konser EXO Lost Planet in Jakarta itu berlangsung.

Kahiyang Ayu pada waktu menikuti tes CPNS ternyata hanya menempati urutan seratus lima saja, meskipun begitu putri orang Nomor Satu Indonesia ini tidak protes karena dia memang ingin tampil apa adanya. Kahiyang Ayu sempat foto bersama member EXO apa tidak ya?

Baca juga :

EXO Dinobatkan Artis Paling Berpengaruh, Yoona SNSD Terpopuler, Siwon Suju Mendunia Versi Majalah Forbes !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY