Cita Citata Pamerkan Liburan Di Maladewa Ala Syahrini, Kok Ada Amri Tausikal, Balikan?

0
632
Share on Facebook
Tweet on Twitter
cita-citata
Copyright©Instagram/@cita_citata

Cita Citata Pamerkan Liburan Di Maladewa Ala Syahrini, Kok Ada Amri Tausikal, Balikan?

Lensaremaja.com – Liburan memang merupakan sebuah momen yang di nanti – nanti oleh semua orang. Apalagi bagi orang – orang yang memiliki jadwal pekerjaan yang sangat padat. Hal tersebut yang saat ini di lakukan oleh Cita Citata.

Nampaknya penyanyi dangdut kelahiran 14 Agustus 1994 ini ingin menghilangkan penat setelah menjalani aktivitas yang sangat padat. Pada pertengahan September yang lalu, Cita Citata terbang ke New York untuk menjalankan pekerjaan sekaligus berlibur.

Setelah dari New York, Cita Citata memutuskan untuk berlibur lagi. Dan Maladewa ini menjadi tempat berlibur selanjutnya. Hal tersebut pun dapat dilihat dari beberapa unggahan foto dan juga video yang ada di akun Instagram.

Pelantun lagu Sakitnya Tuh Disini pun mengabadikan pemandangan alam di Maladewa yang terkenal sangat indah. Cita Citata dalam keterangan videonya pun menuliskan Samudra Hindia. Para video tersebut, terlihat wanita berwajah manis ini sedang menikmati keindahan laut di Maladewa.

amri-tuasikal
Copyright©Instagram/@amrituasikal10

Tak ayal lagi, unggahan video Cita Citata ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. “Pemandangan yang bagus,” ujar akun angelica_tiff. “Ahhh pengen ke situ,” tulis akun anggri_didit. “Mantep,” sahut akun resmi.syabana. “Mbak Cita Citata, aku temenin ya,” ujar kata kurniabay.

Namun tak hanya itu saja, menatiknya lagi Citata ini sedang berlibur bersama dengan Mantan kekasih yang bernama Amri Tuasikal tersebut. Kebersamaan mereka berdua ini di ketahui dari foto yang di unggah Amri di akun Instagram pribadinya @amrituasikal10.

Pria yang masih berusia 28 tahun ini rerlihat sedang makan malam bersama sang pujaan hatinya. Namun dalam keterangan foto yang telah di unggah oleh Amri Tuasikal ini n dengan Cita Citata tersebut di lakukan saat dirinya tengah menjalankan tugas di Maladewa.

Artinya Amri Tuasikal ini menjelaskan jika dirinya bukan secara sengaja bertemu dengan Citata atau bukan sengaja berlibur bersama. Di instagram tersebut Amri mengungkapkan Di sela – sela tugas : ketemu itu bahagia.

Baca juga :

Cita Citata Batal Jadi Duta Budaya Indonesia Di London !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here