Gugup Saat Ditanya Tentang Cincin, Celine Evangelista Benar Benar Sudah Tunangan Dengan Stefan William?

0
1613
Share on Facebook
Tweet on Twitter
celine-evangelista
Copyright©Instagram/@celine_evangelista

Gugup Saat Ditanya Tentang Cincin, Celine Evangelista Benar Benar Sudah Tunangan Dengan Stefan William?

Lensaremaja.com – Pasca cintanya kandas dengan pesinetron zantik yang bernama Natasha Wilona, Stefan William dan Celine Evangelista ini sudah tak lagi menutup – nutupi tentang hubungan asmara yang mereka jalin sejak Mei 2016 lalu.

Di mesia sosial juga, baik Celine Evangelista maupun  Sefan William ini juga kerap memamerkan kemesraan saat sedang bersama. Kabar terbaru mengenai, Celine Evangelista ini terlihat mengenakan cincin emas putih yang bermata berlian ini pun bertuliskan Stevan ini di jari manisnya.

Cincin tersebut pun terlihat wartawan saat mewawancarai Celine Evangelista pada saat di Studio Trans TV. Saat di tanya tentang cincin yang ada di jari tangannya tersebut, Celine nampak salah tingkah pada waktu menjawabnya.

Pada Kamis 29 September 2016 kemarin setelah mengisi acara Rumpi No Secreet di Jln, Tendean,m Jakarta Selatan ini Celine Evangelista ini mengatakan Cincin ya begini saja cincinnya. Celine malah terlihat gugup saat wartawan menanyakan apakah cincin yang di pakai tanda pertunangannya dengan Stefan William.

Celine
Copyright©Instagram/@celine_evangelista

Dengan menggerakan bahunya Celine Evangelista ini tak menjawab secara tegas. Pesinetron yang membintangi sinetron Asisten Rumah Tangga yang bermain dengan mantan suaminya yaitu Dirly Idol ini malah mengatakan waktu yang bisa menjawab.

Celine Evangelista ini mengatakan ah kalau itu ntar saja biar waktu saja yang jawab. Nanti saja. Hubungan Celine dengan pemeran utama di sinetron Anak Jalanan ini banyak dari para fans yang tak mendukung hubungan mereka.

Lantara janda beranak satu ini di anggap telah merebut Stefan William dari Natasha Wilona. Celine ini di anggap PHO alias Perusak Hubungan Orang. Namun saat ini hubungan mereka pun sudah di umbar di media sosial.

Bahkan sempat di kabarkan jika Stefan ini juga sangat menyayangi anak Celine dan Stefan ini juga di kabarkan telah menanggung biaya pendidikan anak Celine dalam pernikahannya bersama Dirly Idol tersebut. Namun Banyak juga dari para fans S6efan yang mendukung hubungan sang idola.

Baca juga :

Stefan William dan Celine Evangelista Makin Romantis Pamerkan Fose Bak Foto Prewed !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY