Belum Punya Pasangan, Angel Lelga Belum Bisa Move On Dari Rhoma Irama ?

0
651
Share on Facebook
Tweet on Twitter
angel-lelga
Copyright©Instagram@angellelga

Belum Punya Pasangan, Angel Lelga Belum Bisa Move On Dari Rhoma Irama ?

Lensaremaja.com – Pernikahan Angel Lelga bersama dengan Rhoma Irama menjadi salah satu peristiwa yang sukses menghebohkan masyarakat media 2005 silam. Di usia yang masih sangat muda tersebut, Angel Lelga rekla di nikahi secara siri oleh sang Raja Dangdut tersebut.

Kontroversi pernikahan mereka berdua ini pun mengoyak biduk rumah tangga Angel Lelga dengan Rhoma Irama. Sebelas tahun setelah bercerai, Angel ini mengaku masih menghormati sosok Rhoma Irama.

Meskipun pernikahannya tak berakhir indah, Angel Lelga memandang Rhoma Irama sebagai pria idaman. Angel ini mengatakan Kalau ditanya kenapa saya harus menikah sama Bang Haji (panggilan Rhoma Irama), saya cuma bisa jawab, saat itu Allah begitu baik sama saya karena memberikan orang yang tepat (mendampingi dirinya).

Diakuinya Rhoma Irama punya peran besar atas raihan karier cemerlang Angel Lelga. Sejak terjun ke dunia hiburan sebagai penyanyi dangdut ini, pemain film hingga politisi ini merasa hal tersebut tak lepas dari campur tangan si Raja Dangdut itu.

rhoma-irama
Copyright©Instagram/@rhoma.irama

Angel Lelga yang mengenang Rhoma Irama ini mengatakan Angel kalau tidak jatuh pada orang yang bisa mendidik saya, saya enggak akan pernah bisa sampai di posisi sekarang ini. Hingga saat ini Angel masih memandang Rhoma Irama sebagai sosok panutan. Ia pun tak sungkan memuji Pria yang menjabat sebagai Ketua umum Partai Idaman tersebut.

Angel Lelga ini juga mengatakan Bang Haji orang yang bijak. Saya suka laki-laki yang bijak karena enggak bikin ribet hidup saya. Contoh orang bijak itu, apa yang dipikirkannya selalu step by step. Anmgel yang saat ini memutuskan untuk berhijab ini pun terlihat sangat cantik dengan pakaian yang sangat sopan karena ia juga sebagai politisi.

Angel Lelga ini dulu pernah menikah dengan Rhoma Irama namun menikah dengan pernikahan Siri dan kemudian hubungan atau rumah tangga mereka pun kandas di tengah jalan, namun sampai saat ini Angel masih menghormati si Raja Dangdut itu.

Baca juga :

Angel Lelga Turut Ungkap Rasa Bela Sungkawa Ketahui Hj Tutty Alawiyah Wafat !

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY