Song Hye Kyo Rayakan 20 Tahunnya Berkarir Di Dunia Hiburan Dengan Gelar Acara Fan Meeting !

0
477
Share on Facebook
Tweet on Twitter
song-hye-kyo
Copyright©Instagram/@kyo1122

Song Hye Kyo Rayakan 20 Tahunnya Berkarir Di Dunia Hiburan Dengan Gelar Acara Fan Meeting !

Lensaremaja.com – Siapa yang tak kenal bintang cantik yang bernama Song Hye Kyo? Aktris cantik satu ini di kagumi berkat pesona dan kemampuan aktingnya yang sudah tak bisa di ragukan lagi.

Lawan main Song Joong Ki dalam Drama Korea Descendants Of The Sun ini bahkan sukses menjadi dewi Korea terpopuler di dunia. Di usianya yang hampir menginjak angka 35 tahun ini. Song Hye Kyo tetap saja menawan hati.

Dan tak lama lagi, Song Hye Kyo ini akan segera mempersiapkan hal yang spesial untuk para fansnya di seluruh dunia tersebut. Seperti nyang di lansir ioleh AllKpop, Hye Kyo ini akan segera menggelar acara fan meeting dalam rangka menyambut anniversary 20 tahun sejak awal debutnya tersebut.

Tentu saja hal ini menjadi sebuah kabar yang gembira yang juga sudah di tunggu – tunggu oleh banyak orang dan para fansnya tersebut. Di katakan jika pada tanggal 13 November mendatang fan meeting Song Hye Kyo ini akan di gelar.

song-hye-kyo
Copyright©Instagram/@kyo1122

Momen yang di pilih aktris cantik ini benar – benar pas dan berdekatan dengan perayaan hari ulang tahun Song Hye Kyo pada Tanggal 22 November. Hye Kyo ini benar – benar mempersiapkan acara ini dengan sangat matang karena bertepatan dengan momentum Ulang tahun dan anniversary sejak debut oada tahun 1996 silam.

Tak sedikit para penggemar yang langsung antusias untuk bisa bertemu langhsung dengan aktris cantik dan berbakat ini. Namun ini bukan acara fan meting yang pertama di gelar oleh Song Hye Kyo lhoo.

Sebelumnya bintang FULL HOUSE ini juga pernah menggelar acara fan meeting yang sama pada tahun 2005 silam. Namun belakangan ini nama – nama seperti Song joong Ki, Yoo Ah In dan Cha Tae Hyun ini disebut – sebut ajan menjadi bintang utamanya.

Wah buat para penggemar dan para Fans Song Hye Kyo jadi pada Nggak sabar menunggu acara fan meeting yang di gelar oleh Song Hye Kyo dalam momentum Ulang tahun dan Anniversary deutnya ya? Sabar menanti ya!!

Baca juga :

Wahh , ,Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Bukan Hanya Nikah, Malahan Sudah Punya Anak?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY