Deddy Corbuzier Sengaja Lempar Setrika Untuk Sindir Mario Teguh?

0
622
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Deddy Corbuzier
Copyright ©youtube sceenshot @deddy corbuzier / Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier Sengaja Lempar Setrika Untuk Sindir Mario Teguh?

Lensaremaja.com – Diketahui akhir akhir ini hubungan antara host ‘Hitam Putih’ Deddy Corbuzier dan Mario Teguh memang semakin memanas. Perseteruan antara Deddy Corbuzier dan Mario Teguh tersebut bermula ketika acara Hitam Putih yang dibawakan oleh Deddy Corbuzier mengundang sosok pria bernama Ario Kiswinar, pria yang mengaku anak kandung Mario Teguh.

Dalam acara tersebut, Deddy Corbuzier seolah membela Ario Kiswinar untuk dapat diakui anak dan memojokkan motivator kondiang Mario Teguh. Sedangkan oleh pihak Mario Teguh sendiri tidak mengakui jika Ario Kiswinar adalah anak dari istri pertama motivator kondiang tersebut, Ariyani Soenarto.

Hubungan keduanya yang masih memanas dan saling serang dengan lontaran somasi, baru baru ini kembali Deddy Corbuzier menyindir Mario Teguh. Yang mana Deddy Corbuzier memperagakan aksi tuduhan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang katanya pernah dilakukan oleh Mario Teguh terhadap Ariyani Soenarto, yang tak lain adalah ibu kandung dari Ario Kiswinar.

Deddy Corbuzier
Copyright ©youtube sceenshot @deddy corbuzier / Deddy Corbuzier

Lewat postingan sebuah video di sosial media Instagram, Deddy Corbuzier mengulang ngulang kata peringatan jika setrika merupakan alat yang berbahaya jika dijadikan alat senjata yang digunakan untuk menyakiti seseorang.  Selain itu, Deddy Corbuzier juga mengingatkan kepada masyarakat untuk dapat menghindari kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

“Pesan saya adalah jangan gunakan setrika untuk KDRT, remember that,” ucap Deddy Corbuzier sambil memperagakan bagaimana jika setrika itu digunakan untuk menyakiti orang lain di video berdurasi 2 menit 56 detik itu.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, menurut Ferry Amahorseya kuasa hukum dari Ario Kiswinar, sang motivator kondiang tersebut pernah melakukan KDRT kepada mantan istri pertamanya dengan menggunakan setrika.

Walaupun sudah beberapa puluh tahun kemarin dan tidak adanya bukti foto atau yang lainnya akibat kekerasan dalam rumah tangga. Peristiwa kekerasan tersebut katanya juga disaksikan oleh beberapa orang.

“Saudara MT pernah melempar setrika kepada Ibu Aryani. Dan saya kira karena itu Ibu menggugat cerai,” ungkap Ferry Amahorseya di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (22/9/2016).

BACA JUGA : Gara-Gara Konflik Dengan Mario Teguh, Deddy Corbuzier Rugi Triliunan Rupiah ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY