Ayu Ting Ting Muntab dan Maki Maki Di Sosial Media Saat Disebut Istri Kedua Raffi Ahmad !

0
2136
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu-ting-ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting Muntab dan Maki Maki Di Sosial Media Saat Disebut Istri Kedua Raffi Ahmad !

Lensaremaja.com – Minggun lalu, Nagita Slavina menyindir sang suami Raffi Ahmad yang memiliki dua istri. Namun tak hanya itu saja, ia juga mengisyaratkan seseorang di Depok diduga adalah Ayu Ting Ting.

Nagita Slavina Mengatakan Bagi-bagi (kasih sayang) kemana nih, ke pacar-pacar kamu yang lain… mungkin buat istri kamu yang lain? Love number one? Love number 2 siapa? Gak boleh, harus adil. Gak boleh kayak gitu. Nanti kalau punya istri dua harus adil. Tapi kata Allah tetap aja tak akan bisa adil.

Sindiran tersebut pun di ungkapkan Nagita Slavina saat muncul di acara Janji Suci Raffi Nagita. Sadar jika dirinya terkena sindiran, Ayu Ting Ting agaknya pun baper dan marah – marah kepada asistennya.

Awalnya Ayu Ting Ting ini menyanyikan sepenggal lirik lagu Lupakan janji yang kau berikan, janji yang kuharapkan. Saat asisten Ayu sibuk tertawa – tawa dan berpura – pura menelpon. Ayu Ting Ting pun langsung membentak dengan suara keras, Pencet dulu to***. Ini gua kecapekan.

ayu-ting-ting
Copyright©instagram@ayutingting92/@raffinagita1717

Di dalam video lain yang di unggah oleh akun Instagram bernama mayapitri_maharani, Ayu Ting Ting sempat mengejek nama acara Raffi dan Nagita. Pedangdut yang berstatus janda anak satu ini mengatakan Janji Suci – alan.

Melihat sikap pelantun My Lopely ini netter pun langsung melontarkan beragam kritikannya kepada Ayu Ting Ting yang sudah menjadi sorotan para netter sejak terdengar kabar tentang hubungan terlarang yang di jalani oleh Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad ini.

“Brarti update iah neng Ayu nonton janji suci mlu.. Jdi dia ngrsa d sndir” ba gigi iah,” kata netter. “Japok sakit hati x Cuma dijanji2 ama raffi,” kata yang lainnya. “Ciie iri ciee sm nyonya capital..pgn bgt diakuin y mpok ? Kesian,” sindir yang lainnya.

Memang nama Raffi Ahmad dan Ayu ini selalu menjadi bahan perbincangan dari netter dan Ayu ini tak luput selalu mendapat kritikan yang pedas setiap tingkahnya, netizen pun sudah menganggap Ayu ini menjadi perusak nhubungan rumah Tangga Raffi dan Nagita Slavina ini.

Baca juga :

Ayu Ting Ting Akui Dirinya Norak Ketika Lihat Penampilan Zaman Dulu !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY