Sering Umbar Kemesraan Diatas Ranjang, Celine Evangelista Sudah Dihamili Stefan William?

0
9779
Share on Facebook
Tweet on Twitter
stefan-william
Copyright ©instagram/stefanwilliam

Sering Umbar Kemesraan Diatas Ranjang, Celine Evangelista Sudah Dihamili Stefan William?

Lensaremaja.com – Setelah sempat menghebohkan dunia hiburan Tanah Air khususunya bagi para fans sinetron Anak Jalanan RCTI, kisah asmara Celine Evangelista dan Stefan William kini nampaknya sudah mulai serius. Yang mana sebelumnya Celine Evangelista dan Stefan mengakui hubungan mereka berdua dimulai semenjak bulan Mei 2016.

Hal itu tentunya mengejutkan, pasalnya para fans Anak Jalanan ketika waktu itu masih menganggap jika Stefan William berpasangan dengan Natasha Wilona, seperti dalam sinetron yang memerankan sosok Boy dan Reva. Setelah diadakan jumpa pers yang mengejutkan tersebut, Celine Evangelista dan Stefan William nampak tak sungkan lagi mengumbar kemesraan mereka lewat unggahan foto di media sosial.

Celine Evangelista - Stefan William
Copyright ©instagram @stefannwilliam / Celine Evangelista – Stefan William

Belum lama ini juga diketahui jika foto kemesraan antara Stefan William dan Celine Evangelista nampak sedang tidur berdua diatas ranjang. Nampak dari foto yang diunggah oleh akun instagram @stefancelineworld tersebut Stefan William dan Celine Evangelista sedang asyik berdua diatas tempat tidur, Celine Evangelista nampak meletakkan kepalanya diatas tangan Stefan William yang setengah terlentang.

Celine Evangelista terlihat sedang asyik bermain smartphone, sedangkan Stefan William seperti melirik apa yang ditampilkan dari layar smartphone milik Celine Evangelista. Kabar keduanya telah terbiasa intim tersebut memang sudah diakui oleh Stefan William sendiri, yang mana mantan kekasih Natasha Wilona itu sudah terbiasa menginap di rumah Celine Evangelista, begitu pula sebaliknya.

“Kalau tinggal serumah, memang aku di tempat dia, kadang dia rumah saya. Toh, saya tidak merugikan siapa pun,” ungkap Stefan William.

Sedangkan Celine Evangelista ketika ditanyai masih merasa malu malu mengungkapkan jika dirinya dan Stefan William sudah biasa tinggal serumah. Hal itu tentunya memunculkan spekulasi negative dari para netizen, terlebih para haters dari Celine Evangelista dan Stefan William.

Celine Evangelista - Stefan William
Copyright ©instagram @stefancelineworld / Celine Evangelista – Stefan William

Terlebih lagi pada foto yang agak intim tersebut juga nampak Celine Evangelista yang tengah mengenakan piyama atau baju tidur, sehingga banyak para netizen yang mengungkapkan jika Celine Evangelista dan Stefan William sudah biasa tidur bareng. Bahkan ada juga netizen yang mengungkapkan jika Celine Evangelista sudah dihamili oleh Stefan William, namun kabar tersebut masih belum dapat diklarifikasi kebenarannya.

baca juga : Gugup Saat Ditanya Tentang Cincin, Celine Evangelista Benar Benar Sudah Tunangan Dengan Stefan William?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY