Begini Reaksi Netizen yang Tak Terima Han Hyo Joo Dikalahkan Oleh Song Hye Kyo Di APAN 2016 !

0
1057
Share on Facebook
Tweet on Twitter
han-hyo-joo
Copyright©Instagram/@hanhyojooworld

Begini Reaksi Netizen yang Tak Terima Han Hyo Joo Dikalahkan Oleh Song Hye Kyo Di APAN 2016 !

Lensaremaja.com – Ajang APAN Star Awards 2016 ini berhasil di gelar pada Minggu 2 Oktober 2016 kamarin di MBC Sangam Culture Plaza. Ajang penghargaan yang bergengsi di bidang akting ini di pandu oleh Shin Dong Yup dan Honey Lee.

Ajang APAN Star Awards 2016 ini di hadiri berbagai bintang ternama. Trofi Top Excellence Actress (miniseries) ini sukses di dapatkan oleh Han Hyo Joo. Bintang drama Korea W ini mengalahkan tiga saingan beratnya yaitu Song Hye Kyo, Kim Hye Soo dan juga Park Shin Hye.

Alkih – alih memberi selamat, kebanyakan netter justru menganggap kemenangan Han Hyo Joo ini terasa konyol. Mengingat aktingnya dalam drama Korea W beberapa kali menuai kritikan dari sejumlah netter.

Namun tak hanya itu saja, Han Hyo Joo ini merupakan satu – satunya nama yang di nilai tak layak untuk masuk ke daftar nominasi. Tak pelak kemenangan yang di raih lawan main Lee Jong Suk ini menuai komentar pedas dari para netter.

han-hyo-joo
Copyright©Instagram/@hanhyojooworld

Ini ada beberapa komentar dari netter yang menganggap kemenangan yang di raih oleh Han Hyo Joo dari aktingnya dalam drama W ini di rasa sangat konyol oleh para netter.

“Apa? Han Hyo Joo mengalahkan Song Hye Kyo dan Kim Hye Soo? Konyol!” komentar salah satu netter. “Sulit dipercaya, siapa saja pasti tahu kalau Kim Hye Soo jauh lebih baik dari Han Hyo Joo,” tambah netter lain. “Sekuat apa sih sponsornya Han Hyo Joo? Padahal yang bikin ‘W’ seru kan Lee Jong Suk dan Kim Eui Sung,” pungkas lainnya.

Namun sementara itu, drama Korea Descendants Of The Sun ini di nobatkan sebagai drama Korea Terbaik di Ajang APAN Star Awards 2016 ini. Sedangkan Song Joong Ki ini sukses menyabet trofi penghargaan tertinggi yaitu Daesang dalam ajang APAN Star Awards 2016 yang di gelar pada Minggu 2 Oktober 2016 kemarin malam.

Baca juga :

Descendants Of The Sun Sukses Sabet Banyak Penghargaan Di APAN Star Awards 2016 !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY