Karena Beda Agama, Asty Ananta Nikah Secara Diam Diam Di Bali?

0
2292
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Asty Ananta - Hendra
Copyright ©instagram @dierabachir / Asty Ananta - Hendra

Karena Beda Agama, Asty Ananta Nikah Secara Diam Diam Di Bali?

Lensaremaja.com – Kabar bahagia dan cukup mengejutkan kali ini datang dari Asty Ananta, wanita cantik pemain sinetron dan juga presenter tersebut sekarang sudah resmi menjadi istri dari sang pujaan hatinya yang diketahui bernama Hendra.

Kabar bahagia tersebut memang terkesan mengejutkan public dunia hiburan, pasalnya selama ini Asty Ananta tidak nampak sekali menunjukkan kedekatannya dengan seorang pria, meskipun juga sering digosipkan dengan beberapa pria.

Pesta pernikahan Asty Ananta dan Hendra tersebut digelar dengan cukup mewah di Pulau Bali pada hari Minggu 2 Oktober 2016 kemarin. Nampak dari foto foto yang sudah tersebar luas di sosial media dan juga jagat maya, akan nikah dari pasangan Asty Ananta dan Hendra tersebut digelar di tepi Pantai Nusa Dua, atau lebih tepatnya di Hotel Softiel Bali.

Asty Ananta - Hendra
Copyright ©instagram @dierabachir / Asty Ananta – Hendra

Namun ada kabar yang kurang sedap mengiringi pesta kebahagiaan Asty Ananta dan Hendra, banyak gosip beredar jika memang Asty Ananta sengaja menggelar pernikahan secara diam diam lantaran berbeda agama.

Kabar tersebut langsung dibantah dengan kabar jika suami Asty Ananta sebelumnya sudah memutuskan untuk menjadi muallaf, atau masuk agama islam. Dengan begitu, pernikahan Asty Ananta dengan Hendra tetap dilakukan dengan cara islam,

Ketika acara akad nikah, Asty Ananta nampak mengenakan gaun dengan balutan semi kebaya berwarna putih, sehingga nampak wajah Asty Ananta yang putih itu terpancar dan menambah cantik wajahnya. Sementara itu sang pengantin pria yang terlihat seperti keturunan warga Tionghoa tersebut juga nampak tampan dan gagah dengan jas setelan putih yang dikenakannya.

Pasangan penganti baru tersebut nampak duduk bersandingan, di atas meja yang berada di depan Asty Ananta dan Hendra terdapat sebuah pigura yang diduga merupakan isi mahar dari pernikahan keduanya. Akan tetapi isi dari figura tersebut nampak tidak jelas di dalam foto.

Asty Ananta - Hendra
Copyright ©instagram @dierabachir / Asty Ananta – Hendra

Usai melangsungkan akad nikah, Asty Ananta dan Hendra beserta tamu undangan menikmati pesta di tepi pantai yang sangat indah. Sebagai keturunan Tionghoa, pasangan Asty Ananta dan Hendra harus mengikuti acara Tea Pai. Selanjutnya pada malam harinya Asty Ananta dan Hendra menggelar pesta resepsi.

Di dalam foto foto pernikahan Asty Ananta dan Hendra yang tersebar di dunia maya, sepertinya tidak banyak tamu undangan yang hadir dalam acara resepsi lantaran Asty Ananta dan Hendra hanya mengundang kerabat dan juga sahabat mereka saja.

baca juga : Deddy Corbuzier Sengaja Lempar Setrika Untuk Sindir Mario Teguh?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY