Raditya Dika Kepergok Nonton Konser Exo, SDSN Jadi Idolanya – Uus Justru Cibir Personel K Pop !!

0
1666
Share on Facebook
Tweet on Twitter
exo.
©instagram raditya dika

Raditya Dika Kepergok Nonton Konser Exo, SDSN Jadi Idolanya – Uus Justru Cibir Personel K Pop !!

Lensaremaja.com– Ternyata boy band asal Negeri Gingseng ini mampu menyedot perhatian sang comedian Raditya Dika. Hal ini diungkapkan oleh Raditya jika dirinya menyukai lagu-lagu K- Pop.

Tak hanya itu beberapa fans sempat memergoki Dika menonton konser Exo di Jakarta kemarin lusa.

Ini kicauan Pemilik akun @riskipark719 “ciee. Bang Dika nonton konser Exo ga ngajakin gue”

Tak hanya Exo, Radit juga menyukai girlband asal Korea Selatan SNSD. Meski girl band ini telah ditinggal seorang personelnya. Tetapi Radit tak juga menjadi bosan melihat penampilan terbarunya.

Selain girl band SNSD, pemain film Single ini juga mengaku mengidolakan girl band baru yaitu UNICORN. Dia mampu menjawab lagu kesukaannya di Twitter. Comedian mudaini juga mengetahui judul lagu Overdose yang dibawakan oleh Baekhyun, personel Exo. Terbukti kan Dika pecinta K Pop juga.

Tentu hal ini berbeda sekali dnegan pernyataan Uus. Sempat terlontar jika dirinya memberi opini terlalu kejam pada fans K Pop. Tak hanya itu Uus sempat membuka aib personel band Korea.

exo,.
©instagram uus

Kicauan Uus tempo hari “mending liat cewek pake baju se*y di tempat dugem sambil mab*k2 daripada liat cewek hijab di konser Korea sambil nangis2. Pfft.

Tak hanya itu Uus juga membandingkan penonton konser Sulis dimana bergenre islami dengan konser Suju.

terkdang suka ngebayangin lebih banyak mana, hijabers yang nonton konser Sulis atau yang nonton konser SujuJ))) banyakan suju sih”

Tentu saja kicauan ini dihujani protes keras dari fans K pop. Bahkan mereka membuat tagar #RIPuus.

Terbilang sebuah komen kejam ketika Uus menyebut salah satu personer K Pop terlibat obat haram dan video tak senonoh. Hal itu memicu media Korea angkat bicara.

Mirip tamparan balik, comedian senior Uus, Dika menanggapi santai “gue tipe yg percaya karya apa pun, dari engara mana pun, bisa dipelajari untuk memperkaya pengetahuan kita. Banyak referensi = banyak ilmu”

Menurut Dika, apapun bentuknya karya seni dari Negara mana pun dapat dijadikan tambahan ilmu. Terlepas dari apapun aib yang telah dilakukan oleh personelnya. Hal ini menunjukkan Dika memandang dari segi objektifnya.

baca juga:

#RIPUus Jadi Trending Topic, UUS Ingatkan Hakikat Jilbab Dan Tak Menuhankan Idolanya Yang Tak Sempurna !!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY