Giorgino Abaraham Dan Irish Bella Bakalan Bersatu Di Anugerah Cinta Usai Rahasia Angela Gilsha Terbongkar ?

0
3177
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anugerah-cinta
Copyright©Instagram/@giorgino_abraham

Giorgino Abaraham Dan Irish Bella Bakalan Bersatu Di Anugerah Cinta Usai Rahasia Angela Gilsha Terbongkar ?

Lensaremaja.com – Dalam sinetron Anugerah Cinta, upaya yang di lakukan oleh Angela Gilsha untuk memisahkan Giorgino Abraham dan Irish Bella ini memang tiada henti – hentinya. Rencana baru Angela Gilsha ini dengan mengaku sebagai anak Suhari akhirnya terbongkar juga.

Lalu bagaimana dengan kisah Giorgino Abraham dan Irish Bella di Anugerah Cinta selanjutnya ya? Berawal dari pak Hutomo yang mengajak Angela Gilsha yang memerankan karakter Kinta ini makan malam si sebuah cafe.

Dan di sanalah pak Hutomo sukses membuka kedok Angela Gilsha yang ternyata Angela bahkan tak mengetahui siapa suhari tersebut. Namun di lain pihak, Aruni sempat mengaku jika sebagai ibu kandung dari Irish Bella yang memerankan Karakter Naura tersebut.

Dalam sinetron Anugerah Cinta ini hal tersebut di lakukakan oleh Aruni supaya Irish Bella ini menjauhi Giorgino Abraham karena Kinta, anak Kandung Aruni ini menyukai Giorgino yang memerankan karakter Arka ini.

anugerah-cinta
Copyright©Instagram/@giorgino_abraham

Naura ini percaya Aruni adalah Ibu kandungnya karena Aruni dapat menunjukkan foto sebagai buktinya. Dalam sinetron Anugerah Cinta Aruni dan Irish Bella ini kemudian berencana bertemu di sebuah cafe.

Namaun tak di sangka Adegan dalam sinetron Anugerah Cinta ini menayangkan jika Omar Daniel yang memerankan karakter Rey ini yang merupakan mantan kekasih Irish Bella datang menyapanya, dan mereka berdua sama – sama kaget terutama dengan Rey ini.

Dalam Adegan Anugerah Cinta ini tak menyangka hjika yang di perkenalkan oleh Ibunya ini adalah Naura. Dalan kelanjutan cerita di sinetron Anugerah Cinta ini pasti akan semakin menarik lagi. Pasalnya di satu sisi langkah Giorgino Abraham dan Irish Bella bersatu semakin dekat.

Namun di lain sisi Irish Bella ini harus di hubungkan dengan masa lalunya tersebut. Sinetroin Anugerah Cinta yang mulai tayang sejak bulan Agustus ini memang mencuri perhatian publik. Alur cerita yang oenuh misteri dan sangat sulit untuk di tebak ini tak akan membuat para penonton bosan untuk menyaksikannya.

Baca juga :

Lagi Lagi Angela Gilsha Hancurkan Keromantisan Giorgino Abraham dan Irish Bella Di Sinetron Anugerah Cinta !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY