Netizen Tetap Tak Rela Han Hyo Joo Kalahkan Song Hye Kyo Di APAN Awards 2016 !

0
672
Share on Facebook
Tweet on Twitter
song-hye-kyo
Copyright©Instagram/@hanhyojooworld

Netizen Tetap Tak Rela Han Hyo Joo Kalahkan Song Hye Kyo Di APAN Awards 2016 !

Lensaremaja.com – Han Hyo Joo artis cantik yang menjadi lawan main Lee Jong Suk dalam drama Korea W ini masih meraih penghargaan bergengsi dalam APAN Star Awards 2016. Han Hyo Joo ini membawa pulang piala Top Excellence Awards.

Han Hyo Joo ini sangat senang mendapatkan penghargaan bergengsi tersebut, ia mengatakan terima kasih kepada para penggemar dan penonton setia drama Korea W yang menbgantarkannya mendapatkan penghargaan ajang APAN Star Awards 2016 yang di gelar pada Minggu 2 Oktober tersebut.

Namun sayangnya, para netizen mengatakan jika Han Hyo Joo ini di anggap tak pantas dengan mendapatkan penghargaan tersebut apalagi sukses menyingkirkan Song Hye Kyo. Han Hyo Joo ini di sebut sebagai artis yang kurang piawai yang telah di katakan oleh My Daily pada Senin 3 Oktober 2016 kemarin.

“Tunggu dulu, Han Hyo Joo meraih penghargaan itu? Padahal semua orang berpikir dia tak pantas berada dalam daftar nominee. Dia mengalahkan Song Hye Kyo dan Kim Hye Soo? Sungguh konyol!” sebut pengguna dengan akun [+2,458, -123].

song-hye-kyo
Copyright©Insagram/@kyo1122

Beberapa dari netizen bahkan berpikir negatif mengenai kemenangan Han Hyo Joo tersebut. Mereka menganggap Han Hyo Joo mengeluarkan uang atau mendapatkan sponsor yang berpengaruh demi mendapatkan APAN Star Awards 2016.

Netizen [+2,101, -108] menuliskan, “memang seberapa kuat pengaruh Han Hyo Joo hingga bisa mengalahkan Song Hye Kyo? Berapa banyak uang yang ia keluarkan untuk penghargaan ini? Padahal, penampilan dua di W sungguh mengecewakan.”

Meskipun banyak mendapatkan cibiran, Han Hyo Joo ini tetap saja menjadi pemenang di APAN Star Awards 2016. Namun tak hanya Han Hyo Joo  saja, kim Ji Won yang menjadi pemian kunci dalam Descendants of the Sun tersebut.

Song Hye Kyo ini berhasil menjadi Best Couple Awards dengan Song Joong Ki dalam Drama Descendants of The Sun. Best APAN Star Award:Song Joong Ki, Kim Hee Sun, Thanayong Wongtrakul, Joe Taslim, Jessy Mendiola, Narimiya Hiroki.

Baca juga :

Benarkah Song Joong Ki Akan Jadi Cameo Dalam Drama Man To Man, Kapan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY