Lengket Dengan Robby Purba, Ayu Ting Ting Hanya Alihkan Isu Selingkuh Dengan Raffi Ahmad?

0
2320
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu-ting-ting
[email protected]

Lengket Dengan Robby Purba, Ayu Ting Ting Hanya Alihkan Isu Selingkuh Dengan Raffi Ahmad?

Lensaremaja.com – Pasca kandasnya hubungan dngan Aktor India Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting ini masih terlihat sendiri. Kendati begitu, janda bernaka satu ini sering sekali di kabarkan dengandengan sejumlahg pria lainnya.

Sebut saja Ivan Gunawan, Tarra Budiman, Robby Purba hingga suami nagita Slavina yaitu Raffi Ahmad. Meskipun Ayu Ting Ting mengaku jika hanya berteman dekat saja, tak sedikit para penggemar yang masih sering menjodohkan pelantun Sambalado ini.

Seperti yang beberapa waktu lalu, para Fans kembali di buat baper saat melihat kedekatan Ayu Ting Ting dengan Robby Purba tersebut. Ayu ini nampak sangat cantik berada di samping presenter kondang tersebut.

Tangan Ayu Ting Ting bahkan tanpa segan merangkul bahu Robby Purba dan Tak mau kalah Robby pun ikut merangkul pinggang Ayu. Mereka berdua pun nampak berfoto bersama menegnakan kamera ponsel.

Kedekatan Ayu Ting Ting dan Robby Purba ini pun langsung menuai komentar dari para netter. Banyak para fans yang mengharapkan supaya Ayu bisa berjodoh dengan presenter yang kondang di Tanah Air ini.

ayu-ting-ting
[email protected]

Ini ada beberapa komentar dari para netter tentang foto kedekatan Ayu Ting Ting dengan Robby Purba yang sedang foto bersama  yang telah di unggah tersebut.

“Aduh bikin bpeerrrrrr liat fto kak @robbypurba sm @ayutingting92 … jadi pngen snyum2 sndri,” tulis salah satu fans. “Cocok bgt ganteng cantik. Semoga kalian berjodoh amin,” sahut fans lain. “Sukak banget liat Robby sama ka Ayu, daripada digosipin macem2, mending jadian sama ini aja,” tambah fans lainnya.

Lantas bagaimana tanggapan Ayu Ting Ting dan Robby Purba tentang harapan para fans tersebut ya? Namun sayangnya, Hingg saat ini mesih belum ada komentar apapun dari pihak Robby maupun dari Pihak penyanyi dangdut asal Depok ini.

Nama Ayu Ting Ting ini memang tak luput dari sorotan netizen, seperti tentang kedekatannya dengan suami Nagita Slavina Artis papan atas yaitu Raffi Ahmad itu selalu menjadi bahan perbincangan lantaran mereka ini memiliki hubungan yang terlarang.

Baca juga :

Ayu Ting Ting Pamer Selfie Cantik Dengan Adik, Netizen Kok Malah Dibuat ketakutan Ya ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY