Ankit Bathla ‘Thapki’ Sudah Tak Rayakan Ulang Tahunnya Sebentar Lagi !

0
644
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ankit-bathla
Copyright©Instagram/@ankitbathla

Ankit Bathla ‘Thapki’ Sudah Tak Rayakan Ulang Tahunnya Sebentar Lagi !

Lensaremaja.comAnkit Bathla pemeran Dhruv di serial Thapki di ANTV segera merayakan ulang tahun. Ankit Bhatla lahir pada 10 Oktober 1988. Artinya, tahun ini Ankit akan merayakan ulang tahun yang ke – 28.

Ankit Bathla ini sudah tak sabar menantikan perayaan hari lahirnya. Hal ini pun terlihat dari akun Instagram pemeran Dhruv tersebut. Pada Selasa 4 Oktober, Ankit ini menuliskan 5 hari lagi #excited #birthday #thapkipyaarki #dhruv #colorstv #antv #photoshoot #pikoftheday #red #love #thinking #actor.

Ankit Bathla ini mengunggah foto dirinya memakai kaos merah dengan tangan yang menyentuh bibirnya tersebut. Ankit terlihat cool dngan pose seperti itu. Jika tahun lalu Ankit merayakan ulan tahun di lokasi syuting serial Thapki ANT, tahun ini belum di ketahui di mana Ankit melalui hari ulang tahunnya.

Sejak Agustus 2016 kemarin Ankit Bathla ini telah hengkang dari serial Thapki yang tayang di India. Angkit Bathla saat ini memilih untuk memandu program cari bakat di TV yang menjadi peragawan dan melalui9 beberapa sesi pemotretan pascahengkang dari Swerial Thyapki yang memerankan karakter Dhruv tersebut.

ankit-bathla
Copyright©Instagram/@ankitbathla10

Ankit Bathla ini memerankan karakter Dhruv yang di ceritakan pada awalnya adalah menjadi bos di perusahaan yang menjadi tempat thapki bekerja dan lama kelamaan bersama Thapki, Dhruv dan Thapki ini mulai tumbuh benih – benih cinta.

Namun saat mau meneruskan hubungan ke pernikahan, mama Dhruv ini tak menyetujui dan menyekap Dhruv hingga yang menikah dengan Thapki adalah Bihan yaitu adalah adik dari Dhruv tersebut.

Bihaan ini di perankan oleh Manish Goplani dan sedangkan Thapki ini di perankan oleh Manish Goplani. Dan Hubungan mereka selalu bertengkar dan tak akur namun lama kelama rasa cinta di antara Bihan dan Thapki ini pun tumbuh dengan sendirinya.

Sementara Dhruv ini di jodohkan dengan Shraddha oleh ibu Dhruv yang bernama Vasundra tersebut, namun Dhruv ini tak menyukai Shraddha karena ia masih mencintai Thapki.

Baca juga :

Jadi Model Fashion Show, Pemain ‘Thapki’ Ankit Bathla Alias Dhruv Nampak Gagah Perkasa !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY