Thapki Episode 78 Rabu 5 Oktober 2016 : Vasundra Di Usir Dari Rumah, Shrddha Menjadikan Vasundra Pembantunya !

0
2024
Share on Facebook
Tweet on Twitter
thapki
Copyright©ColorsTV

Thapki Episode 78  Rabu 5 Oktober 2016 : Vasundra Di Usir Dari Rumah, Shrddha Menjadikan Vasundra Pembantunya !

Lensaremaja.com – Saat itu Vasundra siap untuk meninggalkan rumah Pandey. Shraddhya pun pergi ke kamarnya karena dia sangat senang vasundra itu pergi. Kemudian dia minum anggur dan merayakan Kepergian Vasundra.

Sinopsis Thapki Shraddha pun menghubungi ayahnya dan mengatakan tentang Kepergian Vasundra dan mengatakan jika ayahnya segera bereaksi. Namun ayahnya malah mengatakan jikia seorang pambantu sudah berhenti dan ayahnya yang melakukan semua pekerjaan sendirian.

Shraddha pun berfikir karena ayahnya menyuruhnya untuk mencarikan pembantu. Shraddha pun berfikir mengajak Vasundra tinggal bersamanya di rumah ayahnya dan Vasundra akan di jadikan penmbantu olehnya.

Sinopsis Thapki namun Thapki meminta vasundra untuk tidak pergi dari rumah ini. Namun Vasundra menangis dan tetap mau pergi. Kemudian nenek datang dan memberikan kitab dan mengatakan baca ini untuk pahami bagaimana perbuatan buruk itu membuat orang menderita.

Nenek pergi dan vasundra menangis dan bersama Shraddha untuk pergi, Bihaan dan Thapki menangis melihat vasundra pergi dari rumah. Setelah tiba di rumah ayahnta shraddha pun berdebat dengan ayahnya karena ayahnya meminta pembantu mengapa Shraddha malah membawa mertuanya tinggal disini dan Shraddha mengatakan jika Vasundra lah yang akan menjadi pembantunya.

thapki-2
Copyright©barusinetron

Sinopsis Thapki shraddha pun bergaya mau mengepel lantai namun ia berpura – pura kesakitan hingga vasundra lah yang melakukan pekerjaan tersebut dan shraddha hanya duduk di sofa dengan santai melihat mertuanya melakukan pekerjaan rumah.

Sementara bihan ingin menyusul vasundra namun nenek menyuruhnya untuk duduk karena ada yang ingin di bicarakan dan nenek pun mengatakan akan memberikan tanggung jawab penuh chutki dan Bathki pun menyentuh kaki nenek namun nenek malah mengantar kunci tersebut ke thapki karena hanya thapki yang bisa di percaya di rumah ini.

Bihan dan Thapki [un menangis melihat foto vasundra dan Thapki meletakkan kunci tersebut di sebelah foto vasundra dan thapki juga berjanji akan membawa ibu mertua kembali ke rumah, kemudian Bihan dan Thapki pun berpegangan tangan.

Sampai disini dulu Sinopsis Thapki 5 Oktober 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Thapki 6 Oktober 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Thapki Episode 76 Senin 3 Oktober 2016: Thapki Berusaha Minta Maaf Pada Bihan, Shraddha Berulah !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY