Amanda Manopo Dibuat Baper Saat benar Benar Akan Berpisah Di Sinetron mermaid In Love !

0
2332
Share on Facebook
Tweet on Twitter
amanda-manopo
Copyright©Instagram/@amandamanopo

Amanda Manopo Dibuat Baper Saat benar Benar Akan Berpisah Di Sinetron mermaid In Love !

Lensaremaja.com – Sinetron Mermiad In Love (MIL) nampaknya benar – benar berakhir. Pasalnya, pesinetron mudan yang bernama Amanda Manopo ini juga sudah mulai pamitan pada para penggemarnya melalui media sosial Instagram.

Melalui Instagram pribadinya, Amanda Manopo ini mengunggah sebuah foto yang bikin baper para penggemar pada selasa 4 Oktober 2016. Amanda pun memamerkan foto di kerubuti oleh para penggemar dan itu yang menjadi kenangan indahnya selama di sinetron Mermaid In Love.

Amanda Manopo menuliskan Bakal kangen smaa lokasi syuting yang selalu rame. Tak heran bila akhirnya para fans ikut bersedih melihat unggahan tersebut. Tak sedikit netter yang kesal karena sinetron SCTV tersebut di bungkus dan berharap ada season 2.

Namun mereka tetap memberikan dukungan untuk karir Amanda Manopo ke depannya. Dalam foto yang di unggah oleh Amanda ini pun di banjiri oleh beragam komentar dari para netter dan juga para penggemarnya.

amanda-manopo
Copyright©Instagram/@amandamanopo

“Bakal kangen sama Mermaid yang satu ini @amandamanopo” tulis akun herni_nini. “See u next project mand :)” dukung debyalria. “Duhhh bkl kgn bgt sma aktng kmuh syg,klu mnk iya kmu gx ad d mil 2,tpi mdh” kmuh dpt jdul bru lgi dgn pemain bruu gx itu2 mlu” kata ay.ayurama.

Sebelumnya Amanda Manopo juga sudah mengatakan telah merampungkan syuting terakhirnya dalam sinetron Mermaid In Love yang tayang di SCTV ini. Amanda memperkirakan bakal tamat setelah menayangkan episode ke 160.

Dalam sinetron Mermaid In Love episode terakhirnya ini di lakukan di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Sinetron Mermiad In Love yang juga di perankan Oleh Angga Aldi Yunanda ini sudah akan berakhir. Tak hanya itu saja, nama Amanda Manopo ini juga bisa di kenal lewat memerankan karakter Ariel di dalam sinetron Mermain In Love ini.

Amanda Manopo dalam sinetron Mermaid In Love ini memerankan karakter Ariel yang sebenarnya adalah Putri Duyung.

Baca juga :

Amanda Manopo Bikin Kecewa Fans Mermaid In Love Saat Pacaran dengan Esa Sigit !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY