Nikah Tanpa Restu Orang Tua, Suami Asty Ananta, Hendra Dinilai Tak Punya Sopan Santun !

0
463
Share on Facebook
Tweet on Twitter
asty-ananta
Copyright©Instagram/@asty_ananta

Nikah Tanpa Restu Orang Tua, Suami Asty Ananta, Hendra Dinilai Tak Punya Sopan Santun !

Lensaremaja.com – Ibunda Asty Ananta yang bernama Yuntianingrum Agustarini atau yang kerap di sapa Ningrum ini menmpertanyakan kebenaran mualafnya Hendra Suyanto. Hendra Suyanto ini adalah seorang pria yang menikahi Asty di Nusa Dua Bali pada Minggu 2 Oktober 2016 lalu.

Di kabarkan sebelum menikahi Asty Ananta, Pria yang keturunan Thionghoa ini memilih menjadi Islam terlebih dahulu. Pada Rabu 5 Oktober 2016 Mingrum ini mengatakan Saya alhamdulillah yah dengar (Hendra) katanya sudah mualaf. Tapi mualaf yang kayak gimana dulu?

Ibunda Asty Ananta ini mempertanyakan kebenaran tersebut karena dirinya masih merasa tak yakin dengan kabar tersebut. Ningrum saat itu mengatakan Kalau memang sudah mualaf, kan tetap ada tata krama, kalau mau menikah itu harus bagaimana.

Layaknya pernikahan yang mendapatkan restu, Ningrum hanya ingin Hendra Suyanto ini terlebih dahulu memperkenalkan dirinya kepada keluarga Asty Ananta. Namun Ningrum ini mengatakan Tapi kan saya juga enggak tahu orangtuanya siapa, asalnya dari mana, ini demi Allah. Gimana sih, yang namanya mau nikah kan setidaknya bilang ‘ini pacar saya’, ya PDKT lah sama keluarga.

asty-ananta
Copyright©Instagram/@asty_ananta

Memang sebelumnya di kabarkan dalam pernikahan Asty Ananta dan Hendra Suyanto ini tak mendapatkan restu. Dan saat itu Sang ibu Ningrum tersebut jatuh sakit di sebuah rumah sakit di Semarang.

Pada Rabu 5 Oktober 2016 Ningrum mengatakan Saya sakit, iya Mas. Sudah dua tahun. Saya jalani pemeriksaan di RS Kariadi (Semarang). Tadinya di Jakarta, karena kalau di Jakarta jauh, jadi di sini (Semarang) saja.

Ia pun juga menjelaskan jika sakit yang di deritanya bukan karena mengetahui sang putri menikah tanpa sepengetahuan dirinya dan juga keluarga. Namun hingga kini bunda masih menunggu penjelasan Asty tentang pernikahan mewahnya yang di gelar di Bali tersebut.

Namun Ningrum ini menolak berkomentar tentang masalah yang terjadi di antara dirinya dan Asty Ananta. Ia pun mengakui Asty mengetahui dirinya sakit dan sempat menjenguk juga sebelum menikah.

Baca juga :

Amanda Manopo Dibuat Baper Saat benar Benar Akan Berpisah Di Sinetron mermaid In Love !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY