Kecantikan Yoona SNSD Tak Tertandingi, Survey 2011-2015 Tempati Posisi Teratas Kalahkan Suzy Miss A !!

0
3026
Share on Facebook
Tweet on Twitter
yoona.

Kecantikan Yoona SNSD Tak Tertandingi, Survey 2011-2015 Tempati Posisi Teratas Kalahkan Suzy Miss A !!

Lensaremaja.comYoona SNSD memang memiliki paras nan cantik. Bahkan kecantikannya tak perlu diragukan lagi. Paras menawan Yoona sering dibanding-bandingkan dengan beberapa aktris papan atas Korea.

Beberapa waktu lalu nettizen memposting “Bukti Kalau Yoona Visual Nomor Satu Diantara Artis Wanita”. Tentu saja postingan ini mendiskusikan ketnaran Yoona.

Dalam postingan tersebut dibicarakan bahwa Yoona nyaris menempati uturan kesatu dari deretan artis cantik Korea. Siapa saja?

Ejak tahun 2011 berdasarkan survey, Yoona berada di posisi kesatu. Menyusul berikutnya Goo Hara di posisi runner up. Dibawah Goo Hara disebutkan Sandara Park, Sohee dan Tae Yeon.

Sedangkan berdasarkan survey tahun 2012, rupanya Posisi Yoona digantikan oleh Jiyeon T –ara, posisi kedua ditempati oleh Jessica. Posisi selanjutnya ditempati oleh Dara 2NE1 dan Sohee.

yoona,

Sementar itu pada tahun 2013, Yoona kembali merebut posisi teratas. Disusul kemudian Suzy Miss A. berikut Tae Yeon, Goo Hara dan Sohee. Rupanya kecantikan Sohee membuat dirinya selalu berada di top 10.

Tahun berikutnya, 2013 tak menampik kenyataan Yoona masih bertengger di posisi the winner. Dan Suzy Miss A tak beranjak dari posisi sebelumnya, yaitu kedua. Menyusul kemudian Tae Yeon dan Krystal f(x) dan Sulli.

Di tahun 2014, posisi tetap seperti tahun sebelumnya Yoona, Suzy Miss A dan Krystal. Menempati posisi baru yaitu Na Eun dan kang Minkyung davichi.

Hingga tahun kemarin, 2015 Yoona masih setia dengan posisinya berikut Suzy Miss A. menempati posisi dibawah Suzy Miss A yaitu Irene red Velvet, Krystal, dan tzuyu Twice.

Dari survey yang berlangsung dari tahun 2011 hingga tahun 2015 terbukti Yoona berada di posisi Top. Dimana posisi ini selalu unggul dari Suzy Miss A. untuk tahun ini apakah Yoona bakal tergeser?

Tak hanya cantik, Yoona juga dikenal dengan segudang kemampuan atau multitalenta. Ia pandai menyanyi dan menari. Sederet iklan pernah dibintanginya. Baru-baru ini diketahui Yoona menjaid bintang iklan produk kecantikan terkenal.

Dalam iklan yang dibuat oleh Innisfree terlihat Yoona berada di tengah hamparan samudra. Ia tampil basah-basahan dilengkapi gaun panjang untuk berenang.

baca juga :

Uus Cibir Fans K-Pop Kalangan Jilbaber, Pputri Yusuf Mansyur Hingga Media Korea Murka, Benarkah Hanya Ingin Unjuk Pamor?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY