Saking Dermawannya, Yoona SNSD Dan Park Hae Jin Diundang Presiden Korea “Ini Bukti Cinta Saya” !!

Saking Dermawannya, Yoona SNSD Dan Park Hae Jin Diundang Presiden Korea "Ini Bukti Cinta Saya" !!

0
4245
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yoona

Saking Dermawannya, Yoona SNSD Dan Park Hae Jin Diundang Presiden Korea “Ini Bukti Cinta Saya” !!

lensaremaja.com– Selain terkenal cantik, ternyata Yoona Girls Generation atau SNSD juga mmenjadi sosok yang sangat dermawan. Pasalnya selama ini sang idol-aktris cantik tersebut sering sekali memberikan donasi tanpa diketahui oleh publik.

Bahkan donasi yang telah diberikan begitu besar dan dilakukan secara terus menerus. Karena hal tersebut Yoona sampai diundang oleh Presiden Korea, Park Geun Hye untuk datang ke Blue House. Hal tersebut menjadi kebanggaan bagi penggemar SNSD.

Diketahui bahwa Presiden Park Geun Hye telah mengundang 26 orang yang selama ini memberikan donasi dan menjadi seorang relawan secara terus menerus. Dari para dermawan dan relawan yang datang di Blue House, tampak juga kehadiran Yoona SNSD dan juga Park Hae Jin.

Kehadiran Yoona dan juga Park Hae Jin tersebut langsung saja mendatangkan pujian daari sejumlah pihak.  Hal tersebut di karenakan tak banyak orang yang mendapat kehormatan menerima undangan dari Presiden untuk datang ke Blue House.

yoona dan park hae jin

Mengetahui hal tersebut, para penggemar SNSD pun tak dapat menyembunyikan rasa bangga mereka terhadap sang idola yang mendapat pujian dari orang nomor satu di Korea tersebut. Selain itu, para penggemajr juga merasakan kepribadian Yoona yang ternyata begitu baik.

Ada juga netizen yang mengatakan bahwa Yoona yang membalas Cinta yang selama ini ia dapatkan dengan cara berdonasi. Sedangkan para haters hanya bisa ketik-ketik keyboard saja. Tanpa haters tau Yoona yang melakukan donasi tersebut tidak diketahui orang lain.

Bahkan jika tidak mendapat undangan dari Presiden, tidak aka nada yang tahu jika Yoona telah melakukan donasi secara terus menerus selama ini. Personil SNSD yang lahir pada 30 Mei 1990 ini selain cantik dan memiliki kepribadian baik, ia juga seorang yang sangat dermawan.

Keistimewaan yang semakin membuatnya menjadi favorit para fans. Mengetahui hal tersebut para penggemar juga akan merasa semakin bangga terhadap salah satu Girl Band Korea ini.

baca juga : Yoona SNSD Usai Duet Dengan Band 10cm Sebentar Lagi Beradu Akting Bareng Hyun Bin Bakal Syuting Film COOPORATION!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY