Gara Gara Laptop Rusak, Irish Bella Bisa Jadi Artis Sampai Sekarang Di Anugerah Cinta !

0
1551
Share on Facebook
Tweet on Twitter
irish-bella
Copyright©Instagram/@_irishbella_

Gara Gara Laptop Rusak, Irish Bella Bisa Jadi Artis Sampai Sekarang Di Anugerah Cinta !

Lensaremaja.com – Kini di kenal sebagai salah satu artis sinetron wanita yang paling bersinar di tanah air, siapa sangaka Irish Bella kini terjun ke dunia hiburan tanpa di sengaja atau dia rencanakan sebelumnya.

Tak seperti kebanyakan artis sinetron yang mengawali karir dari dunia model dan bintang iklan, Irish Bella ini hanyalah remaja putri biasa sebelum menjadi artis yang sangat terkenal seperti ini. Irish bisa terjun ke dunia sinetron ini bermula saat dia ditawari casting oleh seseorang di Bandung.

Irish Bella ini bertemu dengan orang tersebut di salah satu tempat servis laptop di Bandung, ketika ia hendak menservis laptopnya yang rusak tersebut. Tiba – tiba di ajak casting oleh orang yang belum pernah di kenalnya sama sekali, Irish ini awalnya juga merasa takut.

Pada Rabu 5 Oktober 2016 di lokasi syuting sinetron Anugerah Cinta di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan ini Irish Bella mengatakan Kalau dulu sih aku awalnya bukan dari model majalah sampul, waktu itu aku lagi di Bandung. Benerin laptop yang rusak, terus tiba-tiba ada laki-laki nyamperin. Takut juga sih, Tapi langsung ngajak kerjasama.

irish-bella
Copyright©Instagram/@_irishbella_

Sejak awal kurang begitu minat dengan dunia hiburan, khususnya dunia akting, irish bella ini pun tak langsung mengiyakan tawaran dari seseorang tersebut yang mengajaknya casting, selang beberapa hari kemudian, wanita yang berusia 20 tahun blasteran Belgia tersebut mendadak berubah pikiran dan malah tertantang untuk mencoba peruntungannya di dunia sinetron.

Irish Bella ini juga mengatakan Dia bilang ‘kamu mau enggak syuting?’. Terus aku pikir-pikir dulu sih, karena kan aku enggak terlalu suka drama-drama syuting-syuting gitu. Akhirnya aku terima karena pengin nyoba.

Sejak itu Irish Bella pun semakin di kenal di jagat sinetron Tanah Air, banyak sinetron besar yang sukses dia bintanginya mulai dari Sinetron Anugerah RCTI 2011, Karunia RCTI 2012, Jakarta Love Story 2015 hingga yang paling anyar yang membuat namanya semakin neken yaitu Anugerah Cinta RCTI.

Baca juga :

Sibuk Di Anugerah Cinta, Irish Bella Harus Korbankan Waktu Bersama Dengan Keluarganya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY