Sibuk Di Anugerah Cinta, Irish Bella Harus Korbankan Waktu Bersama Dengan Keluarganya !

0
246
Share on Facebook
Tweet on Twitter
irish-bella
Copyright©Instagram/@_irishbella_

Sibuk Di Anugerah Cinta, Irish Bella Harus Korbankan Waktu Bersama Dengan Keluarganya !

Lensaremaja.com – Artis cantik yang tengah menjalani syuting stripping sinetron Anugerah Cinta yang di mainkan oleh Irish Bela ini, ia pun mengaku jika sangat sedikit memiliki waktu untuk bertemu dan bersama keluarga besarnya tersebut.

Hal tersebut pun terjkadi karena wanita blasteran Belgia ini syuting dari pagi sampai pagi lagi , dan karena juga tak ada jeda libur sama sekali, walau pun hanya satu hari saja. Hal tersebut pun tentunya Irish Bella ini merasa sangat rindu kepada teman dan juga keluarganya.

Pada Selasa 4 Oktober 2016 di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan Irish Bella ini mengatakan Kangen sama teman – teman dan juga sama keluarga. Sama keluarga saja aku ketemunya terbatas banget.

Meskipun sudah dua bulan berjalannya tanpa ada libur sama sekali, wanita cantik yang sering di sapa dengan sebutan Bella ini pun mengetahui jika keluarganya sangat mensupport apapun yang Irish Bella ini lakukan.

irish-bella
Copyright©Instagram/@_irishbella_

Irish Bella ini mengatakan Terbatas banget sekarang. Sekjarang benar – benar sudah 2 bulan, tapi kita enggak ada libunya. Tapi Alhamdulillah mereka dari keluarga mensupport banget dengan pekerjaan Irish Bella tersebut.

Irish Bella ini bermain di sinetron Anugerah Cinta yang di pasangkan dengan Giorgino Abraham, Bella ini berperan menjadi karakter Naura yaitu wanita yang sabar dan polosnya tersebut. Sementara Giorgino Abraham ini berperan sebagai Arka yang mencintai Naura dengan rintangan yang banyak tersebut.

Irish Bella ini juga memerankan jika dirinya ini sangat mencintai Arka namun hubungan cinta mereka berdua ini di usik oleh Kinta yang di perankan Angela Gilsha ini selalu mencari cara untuk memisahkan cinta Arka dan Naura karena Kinta ini sangat tergila – gila dengan Arka dan melakukan berbagai cara untuk mendapatkannya.

Dan tak hanya Arka saja yang mencintai karakter yang di perankan oleh Irish Bella ini. Ada Rey yang di perankan oleh Omar Daniel ini menyamar menjadi ukang ojek karena dirinya ini sangat mencintai Naura.

Baca juga :

Giorgino Abaraham Dan Irish Bella Bakalan Bersatu Di Anugerah Cinta Usai Rahasia Angela Gilsha Terbongkar ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY