Kena Teguran KPAI, Anya Geraldine Ternyata Malah Dapat Bunga Lho !

0
186
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anya-geraldine
Copyright©Detik

Kena Teguran KPAI, Anya Geraldine Ternyata Malah Dapat Bunga Lho !

Lensaremaja.com – Selebgram yang bernama Anya Geraldine ini akhirnya memenuhi penggilan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Di dampingi oleh kekasih tercinta yang bernama Okky Raditya dan juga kuasa hukumnya.

Pada Senin 3 Oktober 2016 lalu mereka menyambangi kantor KPAI dan mengutarakan permintaan maaf dan juga penyesalan mereka. Pada Rabu 5 Oktober 2016 ini Anya Geraldine mengatakan Kalau dibilang menyesal, ya, pasti menyesal, kalau dibilang kapok juga pasti kapok.

Anya Geraldine ini juga mengatakan jika dirinya berjanji tak akan mengunggah video yang akan menimbulkan kontroversi lagi di masyarakat, dan ia akan lebih berhati – hati lagi dalam membuat video di YouTube.

Anya Geraldine ini mengatakan Aku kedepannya juga pasti akan mem-posting sesuatu yang positif yang kalau sekiranya enggak enak dilihat oleh masyarakat. Kejadian ini ada hikmahnya, aku belajar dari situ untuk kedepannya pasti bakal lebih positif lagi dan enggak bakal mengulangi itu.

Permintaan Anya Geraldine ini pun di tanggapi oleh beragam komentar netizen, ada yang memujinya, namun ada pula yang memakinya.

anya-geraldine
Copyright©Instagram/@anyageraldine

Komentar pemilik akun Instagram Rinarahma2021 dalam salah satu foto unggahan Anya Geraldin menuliskan Keren bangettt, ini baru namanya orang hebat yang mau mengakui kesalahannya *ya walaupun aslinya nggak salah menurutku dan berani untuk memperbaiki diri lebih baik lagi.

Untuk Anya Geraldine ini sendiri pastinya hari Senin kemarin adalah hari yang berat, ia tentunya tak pernah berfikir sebelumnya jika hanya karena sebuah video pribadi, ia menjadi berurusan dengan KPAI.

Namun Anya Geraldine ini juga sangat beruntung karena masih ada orang yang mendukungnya, apalagi tak lama setelah permintaan maafnya ke KPAI, Anya pun mendapatkan satu buket bunya yang sangat cantik dari sang kekasihnya tersebut.

“Will you grow old with me? Will you get fat with me? I Love You Anya,” tulis pesan yang ada di buket bunga tersebut. Foto yang mendapatkan 12 ribu likes ini pun langsung dikomentari oleh para netizen. “Sayang banget ka Radit sama ka Anya,” tulis pemilik akun Instagram @budiivha_04.

Baca juga :

Ditemui Kominfo Dan KPAI, Awkarin Malah Diajak Bekerjasama ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY