Walau Punya Kulit Hitam Bak Arang, Nama Khoudia Diop Kini Mendunia Lho, Siapa Dia?

0
368
Share on Facebook
Tweet on Twitter
khoudia-diop
Copyright©Instagram/@melaniin.goddess

Walau Punya Kulit Hitam Bak Arang, Nama Khoudia Diop Kini Mendunia Lho, Siapa Dia?

Lensaremaja.com – Sosok wanita yang bernama Khoudia Diop ini memang tengah menjadi sorotan dunia, ia ini menjadi model busana di Senegal Afrika untuk kampanye berwarna sebuah platform yang merayakan nuansa kulit berbeda.

Seperti yang di lansir oleh salh satu sumber pada Selasa 4 Oktober kemarin, Khoudia Diop ini memang menjadi salah satu perempuan yang memiliki kulit melanin. Foto – fotonya bahkan kini viral dan banyak di cari oleh netizen, khususnya di jejaring sosial Instagfram.

Dalam akun instagram dengan nama akun @melaniin.goddess, Khoudia Diop bahkan rutin mengunggah sejumlah foto – foto dirinya hingga kebersamaannya dengan sang kekasih juga. Akun yang memiliki 104 ribu pengikut ini bahkan telah di banjiri dengan berbagai pujian mengenai warna kulit unik yang telah di milikinya.

Adapul netizen yang tergila – gila dengan penampilan wanita cantik ini yang membuat mereka terkesan. Khoudia Diop ini mengakui jika ketika tumbuh dewasa kulit arang hitamnya ini telah menjadi target perisakan orang – orang di sekitarnya.

khoudia-diop
Copyright©Instagram/@melaniin.goddess

Ia bahkan mendapatkan berbagai julukan diantaranya dark, putri malam dan ibu dari bintang. Namun Khoudia Diop ini mengatakan Pengganggu bisa datang dari segala macam. Mereka berpikir saya akan merasa buruk dengan kulit melanin ini. Tapi aku tidak peduli tentang apa yang mereka pikirkan. Kini aku buktikan, jika warna kulit saya bisa membawa saya mejadi model yang sukses.

Para wanita – wanita di dunia ini nampaknya harus benar – benar tahu atau bisa belajar dari Khoudia Diop, perempuan dengan kepercayaan dirinya yang tinggi seperti Diop ini bisa merasa nyaman dengan kulit hitamnya.

Namun para wanita sekarang malah kebalikan dari diop dengan menggunakan produk kimia untuk memutihkan kulitnya sendiri yang berpotensi berbahaya bagi tubuh dan lebih baik kamu merawat kulit dan tubuhmu dengan baik supaya terlihat selalu indah dan juga mempesona. Jangan selalu mengandalkan bahan kimia yang tak tahu efek kedepannya.

Baca juga :

Brad Pitt Selingkuh Dengan Selena Gomez Dibelakang Angelina Jolie ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY