Begini Machonya Giorgino Abraham Saat Mejeng Bareng Roger dan Adjie ‘Anugerah Cinta’ !

0
4341
Share on Facebook
Tweet on Twitter
giorgino-abraham
Copyright©Instagram/@giorgino_abraham

Begini Machonya Giorgino Abraham Saat Mejeng Bareng Roger dan Adjie ‘Anugerah Cinta’ !

Lensaremaja.com – Sinetron Anugerah Cinta ini semakin membuat gemas para penontonnya dengan semakin rumit intrik di yan yang juga membikin galau harus memilihnya atau mendukung Arka yang di perankan oleh Giorgino Abraham untuk Naura (Irish Bella).

Namun di balik itu semua, mereka tetap akur di lokasi syuting sinetron Anugerah Cinta. Giorgino Abraham ini memamerkan keakrabannya dengan Roger Danuarta lewat foto barengnya. Tak hanya berdua saja, mereka juga mengajak Adjie Pangestu yang berfoto bersama di sela – sela syuting sinetron tersebut.

Giorgino Abraham pun menuliskan sore hari bersama dokter Ryan and papa. Tak ayal para fans baper melihat kakraban tersebut. Pujian untuk ketampanan Roger pun di lontarkan oleh para netter.

Kesempatan tersebut juga di manfaatkan untuk meminta pihak tim produksi untuk memperbaiki jalan cerita di sinetron Anugerah Cinta supaya tak terlalu jahat. Ada beberapa para fans yang menuliskan beragam komentarnya.

giorgino-abraham
Copyright©Instagram/@giorgino_abraham

“Keren merekan 3,,aq ngefens banget sama kalian bertiga,,,rojer ga kalah ganteng dri gino,” puji fans. “sosok hebat yang berjiwa besar pemaaf,penyayang,sabar,penurut dalam sinetron anugerah cinta…semoga penonton sekalian mnjadikan mereka sbgai panutan dalam mnghadapai masalah…always be positive…” kata lainnya.

“Cerita sinetron AC membosankan…udh g bagus jln crtnya….crtnya kriminal melulu….#arka gombalin #naura melulu PHP” kritik seorang netter. “Setuju… Peran buruk nya jgn terlalu di up, takut dicontoh lo” sahut lainnya.

Sinetron Anugerah Cinta yang di mainkan oleh Giorgino Abraham dan Irish Bella ini menjadi bintang utama dalam sinetron yang juga di bintangi oleh kekasih Gino nyata yaitu Angela Gilsha dan Omar Daniel.

Sinetron yang di bintangi oleh Giorgino Abraham ini saat ini memang berhasil menjadi pesaing sinetron Anak Jalanan. Sinetron Anugerah cinta ini sangat di gandrungi oleh banyak penonton yang sangat antusias dengan sinetron yang sering membuat baper dan penasaran ini pun sangat bersaing menempati rating acara televisi 1 dan 2 dengan sinetron anak jalanan.

Baca juga :

Fans Anugerah Cinta Dibikin Girang Saat Irish Bella Dan Giorgino Abraham Pamer Kemesraan Di Depan Angela Gilsha !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY