Bahagianya Vin Rana Saat Bergabung Dengan Serial Lonceng Cinta Usai Gantikan Arjit Taneja!

0
3167
Share on Facebook
Tweet on Twitter
vin-rana
Copyright©storibriti

Bahagianya Vin Rana Saat Bergabung Dengan Serial Lonceng Cinta Usai Gantikan Arjit Taneja!

Lensaremaja.com – Setelah dua tahun terlibat, Arjit Taneja akhirnya memutuskan keluar dari serial Kumkum Bhagya yang di Indonesia berjudul Lonceng Cinta untuk program terbarunya, Bigg Boss 10.

Posisi Arjit ini pun di gantikan oleh aktor mahabharata yaitu Vin Rana. Di media sosial Twitter Vin ini berbagi kebahagiaan dengan para fans atas terpilihnya sebagai pemeran Purab Khanna yang baru ini.

Suami dari finalis Miss Indonesia 2011, Nita Sofiani ini bahkan tak sungkan untuk me retweet dan membalas kicauan dari para fans tersebut. Seperti yang di lansir oleh Bollywood Life serangkaian proses syuting sudah di lakukan Vin Rana.

Adegan pertamanya ini bersama dengan Pragya yang di perankan oleh Siti Jha. Sebelum Vin Rana beberapa nama aktor ternama pun turut menjadi kandidat kuat untuk memerankan peran Purab seperti Gunjan Utreja dan Ishaan Singh Manhas.

vin-rana
[email protected]

Episode yang menampilkan Vin Rana sendiri baru tayang pada bulan Oktober ini. Di India serial Lonceng Cinta ini sudah mencapai episode 685 pada pekan lalu, sedangkan di Indonesia baru memasuki episode ke 37 kemarin selasa 11 Oktober 2016.

Dengan kata lain penonton di Indonesia harus labih bersabar lagi untuk melihat aksi Vin Rana di serial yang menceritakan tentang kisah asmara Abhi dan Pragya ini. Sevblum Lonceng Cinta, Vin terliat di serial Vishkanya ek Anokhi Prem Kahani. Serial yang di bintangi Aishwarya Khare ini juga sempat tayang di televisi nasional Indonesia dengan judul putri Biru ini.

Serial Lonceng Cinta yang akan di Bintangi oleh Vin Rana ini menceritakan tentang kisah pencarian cinta sejati dari dua kakak beradik, Pragya yang di bintangi Sriti Jha dan Bulubul yang di bintangi oleh Mrunal Thakur.

Serial yang di produser Ekta Kapoor ini sukses menghadirkan sejumlah aktopr ternama sebagai bintang tamu seperti Shahrukh Khan, Kajol, Salman Khan, Sonam Kappor dan banyak lainnya lagi.

Baca juga :

Begini Gaya Bad Boy Jigyasa Singh ‘Thapki’ Saat Pamer Selfie Bareng Manish Goplani !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY