Resmi Bercerai dengan Angelina Jolie, Brad Pitt Dikabarkan Pacari Kate Hudson!

0
570
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Resmi Bercerai dengan Angelina Jolie, Brad Pitt Dikabarkan Pacari Kate Hudson!
copyright©istimewa

Resmi Bercerai dengan Angelina Jolie, Brad Pitt Dikabarkan Pacari Kate Hudson!

Lensaremaja.com – Brad Pitt dan Angelina Jolie telah resmi bercerai dan hak asuh ke enam anaknya diserahkan secara penuh kepada Brad Pitt. Setelah bercerai dengan Angelina Jolie, ia dikabarkan dekat dengan salah satu artis cantik yakni Kate Hudson dan kabar tersebut mendapat respon dari salah satu keluarganya.

Mencuatnya kedekatan Kate Hudson dan Brad Pitt ini pertama kali dikabarkan oleh majalah gosip The Stars, bahkan mereka menyebutkan jika keduanya telah berpacaran sejak beberapa bulan lalu. Kabar tersebut diperkuat dengan respon Oliver Hudson yang mengunggah foto majalah tersebut di akun Instagram pribadinya.

Majalah tersebut menggunakan foto Brad Pitt dan Kate Hudson sebagai sampul mereka, dan dalam postingan tersebut Oliver Hudson menambahkan keterangan ‘Brad pindah rumah! Kate tak bisa terpisah dari Brad,’. Namun ia tak menanggapi pemberitaan tersebut secara serius.

Oliver pun meresponnya dengan gurauan, dalam kolom keterangan tersebut ia juga menceritakan tentang kehidupan barunya setelah bintang Mr & Mrs Smith itu pindah ke rumahnya. Ia mengutarakan hal-hal aneh dalam captionnya sehingga mampu membuat pengikutnya terhibur.

Resmi Bercerai dengan Angelina Jolie, Brad Pitt Dikabarkan Pacari Kate Hudson!
[email protected]

Menurutnya kehidupan dia menjadi kacau setelah Brad Pitt pindah ke rumahnya karena pria yang dikabarkan dekat dengan Kate Hudson itu tak memiliki kehidupan yang normal. Untuk menambah kesan gurauan, ia menulis bahwa ibunya merayu Brad dan hanya mengenakan baju tidur sepanjang hari.

‘Ya rasanya sangat kacau. Brad minum tak menggunakan gelas dan membiarkan pintunya terbuka saat buang air besar. Dan itu semua dilakukannya ketika ia sedang berada di rumahku! Ibuku malah merayunya! Ia mengenakan baju tidur mini sepanjang hari!,’ tulisnya bergurau.

‘Jadi Brad Pitt, ini waktunya pindah lagi. Aku ingin kehidupan normalku kembali. Oh, aku juga sudah menemukan gelang kesehatanmu, jadi aku akan mengembalikannya padamu,’ tambahnya mengakhiri. Tak sedikit yang tertawa dengan gurauan yang ditulis oleh saudara Kate Hudson itu.

Namun hal tersebut mulai membuat netizen sadar bahwa kabar kedekatan Brad dan Kate hanyalah khayalan belaka, bahakn salah satu dari mereka menganggapnya baru saja mempermalukan sebuah majalah. Tandanya kabar itu hanyalah sebuah rumor.

baca juga Sinopsis On The Wings Of Love MNCTV Episode Hari Ini Episode Jumat 20 Januari 2017: Clark Tenangkan Leah yang Sedih Mengingat Ibunya, Clark Cemburu Leah Lebih Perhatian kepada Simon!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY