Stefan William Kena Kritik Tak Profesional Saat Ogah Bermesraan Dengan Natasha Wilona !

0
6527
Share on Facebook
Tweet on Twitter
stefan-william
Copyright©ketemulagi

Stefan William Kena Kritik Tak Profesional Saat Ogah Bermesraan Dengan Natasha Wilona !

Lensaremaja.com – Para pemain sineron Anak Jalanan sedang merayakan ulang tahun pertama pada Rabu 12 Oktober ini. Momen ini pun turut di rayakan oleh acara program Dahsyat dengan mengundang Stefan William cs sebagai bintang tamu.

Kedatangan para pemain sinetron Anak Jalanan ini pastinya tak di sia – siakan oleh Raffi Ahmad. Ia dan presenter yang lainnya pun kompak meminta Stefan William dan Natasha Wilona ini memeragakan salah satu adegan – adegan manis di sinetron mereka.

Stefan William dan Natasha Wilona ounmenuruti permintaan Raffi Ahmad dengan memeragakan adegan naik angkot namun ternyata akting Stfan ini di nilai kaku oleh para fansnya. Wajar saja mengingat ia yang terus di goda oleh MC di program Dahsyat tersebut.

Meski demikian, para fans ini tetap menilai seharusnya Stefan William ini bisa bersikap profesional, ia memang pernah menjalin hubungan asmara dengan Natasha Wilona. Alhasil kekasih Celine Evangelista ini banjir kritikan para penggemar anak Jalanan.

stefan-william
Copyright©Instagram/@anakjalanan_rcti

Dalam tayangan tersebut banyak netizen yang memberikan beragam komentarnya yang menyebut jika Stefan William ini terlihat kaku saat memeragakan salah satu adegan di dalam sinetron Anak Jalanan.

“Iih g seruu ah, stefen kaku bgt, g profesional,” komentar salah satu netter. “Stefen gk profesional padahal kan cmn akting..wlpun udh ptus hrusya biasa aja dunk wilona y aja biasa aja…ank jalanan udh gk seru lagi,” tambah netter lain.

“Stefan jg jarak @stefannwilliam tkt sm jendess atw malu sm wilona kn di selingkuhin. Stefan masih sayang sama mantan sadar stefan buka mata km bs liat brp bnyk pujian kl km sm wilona gmn sebaliknya dg jendess malah bnyk hujatan,” pungkas lainnya.

Stefan William ini tak ayal jika kaku karena ia ini memang pernah menjalin dengan Natasha dan terlihat baik – baik saja namun kemudian Stefan ini memutus hubungan dan malah menjalin hubungan dengan janda beranak satu tersebut.

Baca juga :

Sophia Latjuba Bikin Kaget Netizen Saat Ungkapkan Bahwa Keturunan Arab !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here