Cie, ,Natasha Wilona Kembali Pamer Foto Bareng Stefan William Lagi Lho, Awas Baper !

0
2105
Share on Facebook
Tweet on Twitter
natasha-wilonaa
Copyright©instagram/@natashawilona12

Cie, ,Natasha Wilona Kembali Pamer Foto Bareng Stefan William Lagi Lho, Awas Baper !

Lensaremaja.com – Semenjak hubungan asmara yang kandas, baik Stefan William maupun Natasha Wilona ini tak pernah mengunggah sebuah foto kebersamaannya lagi di media sosial. Namun tak kali ini Natasha mengunggah sebiah foto bersama Stefan William di Instagram.

Natasha Wilona Mengunggah sebuah foto kebersamaannya dengan para pemain di Sinetron Anak Jalanan ini termasuk Stefan William pada Rabu 12 Oktober 2016. Sinetron yang di produksi SinemArt ini memang baru saja merayakan ulang tahunnya yang pertama.

Tagar HappyAJDay pun di gunakan Natasha di akhir keterangan fotonya. Natasha Wilona pun menuliskan 1st anniversary Anak Jalanan! Terimakasih untuk semua penonton setia kami yang selalu menjadi semangat untuk kami dalam berkarya.

Sejak tayang pertama pada 12 Oktober 2016 silam, Sinetron Anak Jalanan memang suksesmencuri perhatian. Apalagi saat itu dua pemain utamanya, Natasha dan Stefan William di ketahui menjalin hubungan asmara di dunia nyata seperti dalam sinetronnya.

natasha-wilona
Copyright©instagram/@natashawilona12

Dalam sinetron Anak Jalanan, Natasha Wilona yang berperan sebagai Reva sedangkan Stefan William yang sebagai Boy. Cerita cinta keduanya ini cukup awet terkejut sejak masih duduk di bangku SMA hingga kuliah ini.

Meski badai pertentangan keluarga sempat mewarnai kisah dua sejoli tersebut. Sementara Cut Meyriska yang memerankan sebagai Adriana adalah orang yang sangat vokal menentang hubungan Reva dan Boy.

Karena sebelum berpacaran dengan karakter yang di perankan oleh Natasha Wilona ini Boy dan Adriana ini sempat menjalin hubungan dalam sinetron Anak Jalanan. Selama hampir setahun ini sinetron Anak Jalanan ini suksws menduduki rating acara TV di Indonesia.

Namun semenjak sinetron Anugerah Cinta yang tayang, posisi jawara kerap di gantikan oleh sinetron yang di perankan oleh Giorgino Abraham dan Irish Bella. Penayangan Sinetron Anak Jalanan pun beberapa kali pernah di tegur oleh Komisi Penyiaran Indonesia karena konten yang dianggap melanggar tersebut.

Baca juga :

Tak Kalah Dengan Anak Jalanan dan Anugerah Cinta, Ternyata Ini Lho Rahasia Tukang Bubur Naik Haji Berumur Panjang !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY