Netizen Layangkan Kecaman Untum SM Entertainment Lantaran Lay EXO Sering Pingsan !

0
799
Share on Facebook
Tweet on Twitter
lay-exo
Copyright©Instagram/@exolaychips

Netizen Layangkan Kecaman Untum SM Entertainment Lantaran Lay EXO Sering Pingsan !

Lensaremaja.com – SM Entertainment kembali membawa kabar yang tak sedap bagi pecinta K-Pop. Usai dua personel Red Velvet di kabarkan mengalami kecelakaan, kali ini giliran Lay EXO yang terkena musibah.

Personel EXO asal Tiongkok ini di kabarkan pingsan di bandara saat hendak bertolak ke Jepang pada Selasa 11 Oktober 2016 lalu. Lay EXO ini di ketahui akan menggelar konser tunggal bersama EXO di sana pada 12 dan 13 Oktober 2016.

Berdasarkan laporan para penggemar yang berada di lokasi, saat itu juga Lay EXO langsung di larikan ke rumah sakit dalam keadaan tak sadarkan diri. Diduga Lay EXO ini pingsan karena kelelahan dan kurang tidur dengan serangkaian aktivitasnya tersebut.

Di tambah lagi penyanyi yang berusia 25 tahun ini belakangan tengah sibuk mengurus album solonya dengan single pertama yang berjudul What U Need. Seorang perwakilan dari pihak agensi yang menaunginya ini mengatakan Lay sepertinya pingsan karena kurang tidur. Menurut dokter, kondisinya akan semakin membaik setelah banyak istirahat. Lay akan kembali ke asrama untuk beristirahat.

lay-exo
Copyright©Instagram/@exolaychips

Ini juga bukan pertama kalinya Lay EXO pingsan karena kelelahan. Pada bulan Mei 2016 lalu Lay juga sempat di kabarkan pingsan saat syuting sebuah program variety show di Tiongkok. Kondisi Lay EXO ini pun menuai komentar pedas dari para netizen yang menganggap idola mereka terlalu di forsir.

Bahkan tak lama setelah sadar dari pingsannya ini, Lay EXO sudah terlihat berada di bandara lagi. Ini ada beberapa komentar dari para netizen yang menganggap jika Lay EXO dan idola yang lainnya ini terlalu di forsis oleh pihak menejemen untuk bekerja.

Bukankan kemarin dia baru saja pingsan? dan sekarang dia akan pergi ke luar negeri? Aku benar-benar kasihan padanya,” ungkap seorang netizen. Hentikan membuat dia bekerja terlalu keras.. kalian bisa membunuhnya.. sahut netizen yang lain.

Memang Group Boyband EXO ini terlalu banyak aktivitas dan juga pekerjaan yang selalu show di mana – mana karena banyaknya penggemar yang selalu mengidolakannya hingga tak ada henti – hantinya untuk show di beberapa negara tersebut

Baca juga :

Lay EXO Buktikan Dedikasi Tinggi Melalui Berbagai Prestasi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY