Walau Sudah Tamat, Fans Masih Baper Dengan Mermaid In Love !

0
645
Share on Facebook
Tweet on Twitter
mermaid-in-love
Copyright©instagram/@anggayunanda

Walau Sudah Tamat, Fans Masih Baper Dengan Mermaid In Love !

Lensaremaja.com – Sinetron Mermaid In Love MIL yang sudah resmi tamat di pekan lalu. Namun para penggemar masih di buat baper alias bawa perasaan dengan cerita sinetron produksi Mega Kreasi Films tersebut.

Terbukti media sosial Angga Aldi Yunanda ini masih di penuhi oleh komentar para fans yang baper dengan sinetron Mermaid In Love. Angga Aldi Yunanda yang berperan sebagai Erick tersebut memang menjanjikan Mermaid In Love Season 2 ini akan di produksi.

Tak heran jika para fans membanjirinya dengan pertanyaan jadwal tayang Mermaid In Love Seasoin 2. Setelah Mermaid In Love, Angga Aldi Yunanda ini belum nampak disibukkan dengan syuting kembali.

“Kangen MIL. Kangen lihat akting KAMU pokoknya semuanya deh. Sekali-kali kamu ngirim dong video tentang keadaan kamu,” tulis pemilik akun fara.salsabila. “Kalau denger soundtrack-nya MIL (shae-sayang) suka inget MIL, jadi sedih kalau MIL udah tamat, cepet-cepet tayang ya season 2 nya,” timpal ardini.l25.

mermaid-in-love
Copyright©instagram/@anggayunanda

Harapan besar tentu di sematkan oleh banyak para fans untuk sinetron Mermaid In Love Season 2 segera tayang du SCTV. “Ditunggu ka season 2-nya, semoga ceritanya bikin baper para ABG kayak waktu MIL pertama tayang. Kangen MIL,” harap naftalisaks.

Amanda Manopo yang jkuga menjadi pemeran utama dalam sinetron Mermaid In Love bersama Angga Aldi Yunanda ini di kabarkan tak akan kembali lagi din sinetron MIL Season 2. Meskipun belum daoat di pastikan, namun para fans pun menginginkan Ariel dan Erik ini tetap mewarnai MIL Season 2.

Slot Mermaid In Love ini sendiri di gantikan oleh pink Angle sejak Senin 10 Oktober lalu. Sinetron yang di bintangi oleh Febbt Blink ini juga mengusung konsep fantasi dengan mengadaptasi cerita rakyat Jaka Tarub yang telah di modifikasi lebih modern dan juga bergenre komedi ini.

Sinetron Mermaid In Love yang sangat di gandrungi oleh banyak pemirsa yang kebanyakan adalah kalangan remaja ini juga berharap jika Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda ini bisa menjalin hubungan di luar syuting.

Baca juga :

Mermaid In Love Janjikan Ada Season 2, Amanda Manopo Dan Angga Aldi Yunanda ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY