Mohabbatein Episode 80 Selasa 18 Oktober 2016 : Raman Mau Menyatakan Perasaannya Namun Gagal Lagi !

0
4903
Share on Facebook
Tweet on Twitter
mohabbatein
Copyright©bollywoodlife

Mohabbatein Episode 80 Selasa 18 Oktober 2016 : Raman Mau Menyatakan Perasaannya Namun Gagal Lagi !

Lensaremaja.com – Saat itu Shagun mendapatkan kejutan besar Ashok dan Mihika mengenakan karangan. Shagun pun menghampiri mihika dan akan menamparnya namun Ashok memegang tangannya shagun.

Sinopsis Mohabbatein Shagun dan Ashok pun bedebat dan mihika pun pergi ke kamarnya dan Shagun pun menghancurkan karangan bunga ashok. Shagun pun marah saat mihika akan ke kamar shagun yang sudah ia tempati selama enam tahun.

Ashok pun mendorong shagun ke lantai. Ashok pun mengatakan mihika adalah istriku sementara shagun pun menangis dan Ashok pun mengatakan jika shagun kau ini hanya mencintai perhiasan, uang dan saldo bankku bukan aku.

Sinopsis Mohabbatein Ashok pun langsung menyeret shagun keluar dari rumahnya dan mengatakan ke pelayan jangan ijinkan sampah itu masuk ke dalam rumah lagi. Shagun pun teriak memanggil ashok dan meminta ashok membuka pintunya.

Sementara Raman menunggu ishita dan romi datang dengan menggodanya. Simmi datang dan mengatakan jika aku akan mengatakan namun raman mengatakan ini sederhana mengambil mata Rani dan hanya mengatakan itu.

Sinopsis Mohabbatein setelah ibu dan ayah Raman berbicara mereka semua pun tertawa. Ruhi mendengarkan. Tak lama kemudian Ishita datang dan Raman pun terpana meihat Ishita mereka berdua saling lihat dan tersenyum.

mohabbatein
Copyright©Debroo

Ruhi pun mengatakan ibu ishi terlihat sangat canik. Ibu raman pun menyuruh Raman untuk pergi karena bosnya akan menunggu. Ishita meminta Ruhi tidur lebih awal. Raman dan Ishita pun berada di jalan dan mereka saling tersenyum.

Sinopsis Mohabbatein Sementara Shagun meminum Anggur dan ia berteriak sambil mengenang masa lalunya dengan Ashok saat ia di lamar dan cincin tersebut pun di lepas dan di buang oleh shagun.

Ishita dan Raman pun sudah sampai dan ishita bertanya tentang bosnya. Kemudian Raman meminta ishita untuk ke kamar. Ishita pun pergi ke kamar karena raman mau menerima panggilan dulu. Ishita pun masuk ke kamar hotel dan ia terkejut melihat dekorasi dan juga ada tulisan selamat datang nyonya bhalla tersebut.

Ishita pun masuk dan raman datang ke ishita dan mengatakan aku lalu telepon pun berdering yaitu dari adi. Raman mengangkat dan adi menangis menyuruh raman datang. Ishita pun mengajak raman untuk datang, dan di sana raman dan ishita melihat adi yang sedang duduk dan menangis di sebelah shagun.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 18 Oktober 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 19 Oktober 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein Episode 77 Hari Ini Sabtu 15 Oktober 2016 : Mihika Mencoba Mengakhiri Hidupnya, Ashok Mencari Cara Untuk Permainannya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY